Hi I'm back, in a bad mood
Jujur badmood bngt,tapi pengen ngelanjutin..-
-
-
-
-
Happy reading!"Ehh kak? Aku mau di bawa ke mana?!," Pria itu hanya diam dan terus melangkahkan kakinya menuju taman belakang sekolah.
"Beomgyu-ssi?"
Beomgyu mendongak perlahan "kenapa kak? Gyuu ada masalah sama kakak?,maaf deh," ujar beomgyu memohon jujur ia tak tahan.
"Tatap mataku beomgyu-ssi!"
Beomgyu menatap takut mata kakak kelasnya itu "lu tau apa yang lu perbuat?" Tanya pria itu.
Beomgyu menggeleng kecil lalu kembali menunduk seperti awal dengan tangan yang meremas seragam sekolahnya.
"Kau membuat ku cemburu dengan sentuhan laki laki tadi" ujar pria itu.
Beomgyu membulatkan matanya "Khem? Maksud taehyun Hyung apa ya? Gyuu nggak paham"cicitnya,dia tidak mau ke ge'er an dulu.
Taehyun menghela nafas "kamu suka sama saya kan? Jawab jujur aja" ujar Taehyun tanpa beban.
Beomgyu mengigit bibir bawahnya gugup,jujur ia tak tau harus mengucapkan apa pada kakak kelasnya ini.
"Beomgyu-ya! Jangan mengigit bibir bawahmu seperti ini,nanti berdarah"ujar Taehyun seraya mengusap perlahan bibir cherry beomgyu.
"Khem.. baiklah,aku memang menyukai Taehyun Hyung,tapi jika Hyung tak mau membalas perasaan ku tidak apa apa kok" jelas beomgyu.
"Tapi sayangnya aku lebih mencintai mu Choi beomgyu,bahkan lebih dari apapun" bisik Taehyun tepat di telinga beomgyu lalu mencium kening beomgyu.
"Baiklah sebentar lagi masuk, selamat tinggal sayang" ujar Taehyun seraya mengacak acak rambut beomgyu.
Setelah kepergian Taehyun beomgyu mengumpat dalam hati 'hei jung?! Ini benar benar membuat jantungmu hampir keluar dari tempatnya! Sadarlah dan kembali ke kelas.
Di sisi lain Mark dkk sedang berada di bawah pohon karna kelelahan mencari beomgyu.
Karna beomgyu belum di temukan akhirnya jeno mengirim beomgyu pesan,mereka melupakan teknologi saat beomgyu hilang.
2 pesan itu sungguh membuatnya ingin membakar beomgyu hidup hidup,benar benar melelahkan.
"Kita pulang ajalah,yang di jemput nggak tau diri" ujar jeno lalu pergi di ikuti Mark,jaemin dan haechan.
Sudah tidak kaget dengan kelakuan 2 putra tuan Jung bukan?
Setelah mereply Twitter jeno tiba tiba notif hp beomgyu berbunyi,karna ia penasaran akhirnya ia membuka room chat tersebut.
Beomgyu meminum minuman yang ada di botol minumnya,entahlah mengapa tiba tiba tenggorokannya kering.
Sepertinya ia akan pingsan,ini benar benar seperti mimpi baginya...
-
-
-
-
Hai guys,enakan pake pict kek gini atau yang chat manual di ketik?
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
FanfictionMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...