I wanted to post yesterday, but I didn't have time to continue, because I was focused on the exam..
-
-
-
-
-Pagi ini beomgyu datang pagi,dengan paksaan pacarnya tentu saja.
"Kak ini masih jam 06.00 loh" ujarnya seraya mengerucutkan bibirnya.
"Terus kenapa kalo masih jam segitu?" Tanya Taehyun.
"Ya ampun kak,biasanya gyu masih tidur jam segini,masih ngantuk astaga" rengeknya pada Taehyun.
Taehyun terkekeh kecil " karna itu di biasain berangkat pagi cantik!," Ujarnya lalu menggandeng pergelangan tangan bayi kecilnya untuk masuk ke dalam gedung sekolah.
"Kak,Beom laper.. belom sarapan" rengek beomgyu seraya di tarik menuju kelas.
Taehyun mengagguk "yaudah kita ke kantin dulu,masih ada banyak waktu" ujarnya lalu berjalan menuju kantin.
"Kamu mau makan apa?" Tanya Taehyun.
"Eum? Pengen bakso deh" jawabnya.
"Oke, minumnya teh anget kan?" Ujar Taehyun.
"Loh? Gyuu mau es teh aja" jawabnya.
Taehyun menghela nafas "gyuu,ini masih pagi,kalo kamu minum es bisa sakit atau gak pilek" ujar Taehyun.
Setelah mereka berdebat beberapa menit,Taehyun akhirnya menang,dan beomgyu pasrah dengan keputusan pacarnya.
"Nih udah" ujarnya lalu menaruh mangkok di depan beomgyu.
"Kok cuma satu? Kakak enggak makan?" Tanya beomgyu.
Taehyun menggeleng "kakak udah sarapan,tadi udah siap siap dari pagi" ujarnya.
Beomgyu mengagguk lalu mulai memakan baksonya hingga tandas "kak? Teh nya panas,gyuu nggak bisa minum" ujarnya.
Taehyun menyentuh gelas teh tersebut lalu meniupnya kecil "bentar kakak tiup sampek agak anget dulu" ujar Taehyun.
"Coba,udah anget belum" ujar Taehyun mengarahkan gelas tersebut pada bibir beomgyu.
"Eum! Udah anget hihi.."
Taehyun mengagguk "yaudah cepet habisin sebelum masuk ke kelas" ujarnya yang di angguki oleh beomgyu
Baiklah,mari kita mulai.-
-
-
-
-part ini smpe sini dlu,lagi badmood bngt.
Trus ujian juga..
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
FanfictionMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...