DONT FORGET TO LIKE AND COMMENT
HAPPY READING
*
*
*
*
*Tanggal sidang akhirnya ditetapkan. Jaksa sudah melemparkan gugatan. Jake dan lainnya tidak tinggal diam. Mereka juga sudah memikirkan strategi yang tepat untuk membantu si kembar.
Kemarin paman Jake yang bernama Adrian dan kakak dari Sunghoon yang bernama Daniel Park sudah bertemu dengan Jay juga Jongseong untuk membicarakan apa saja yang akan diungkapkan di persidangan.
Beberapa pelayan yang bekerja di kediaman Jay juga sudah sampai ke Korea dan mulai berlatih menyampaikan pendapatnya bersama Derry.
Sunoo dan Ni-ki berhasil membujuk para bodyguard yang pernah diperintahkan untuk menghajar Jongseong saat itu untuk mau bekerja sama.
Kini tinggal Heeseung dan Jungwon yang mendapat tugas paling vital. Mencari simpati publik.
Mereka masuk dibeberapa group netizen dan mulai menyebarkan bukti-bukti yang ada. Seperti hasil visum Jongseong yang mana terdapat banyak sayatan dan juga bekas cambukan yang ada di tubuh remaja itu. Mereka juga menyebarkan gosip tentang Alexa yang seorang pedofilia dan maniak sex dengan membeberkan beberapa foto wanita itu di bar.
Heeseung dan Jungwon perlahan mulai berhasil menggiring opini publik. Tentang Jongseong yang mendapat kekerasan dari orang tuanya, dan Jay yang bisa jadi mengalami pelecehan dari Alexa.
Inilah poin pentingnya. Mereka harus membersihkan nama Jongseong dan Jay terlepas dari apapun putusan pengadilan nanti.
Dan itu semua juga atas persetujuan si kembar. Mereka menghargai usaha orang-orang terdekat mereka. Tak ada gunanya menutupi apapun, kini saatnya menghadapi dunia tanpa ada secuilpun kebohongan yang disembunyikan.
Sedikit demi sedikit pandangan miring masyarakat pada si kembar mulai terkikis. Sumpah serapah yang dilayangkan mereka beberapa hari yang lalu kini digantikan dengan ucapan penyemangat dan tatapan iba.
Bahkan media kini fokus meliput kekerasan dan pelecehan yang dialami keduanya. Mereka mulai mencari tau dan mewawancarai beberapa orang yang menurut mereka bisa memberikan informasi yang akurat.
Sidang perkara pidana kali ini memakan waktu cukup lama. 1 bulan berlalu dan semua ini masih belum menemukan titik terang.
Jaksa penuntut masih bersikeras untuk memenjarakan keduanya walaupun Adrian dan Daniel sudah mengajukan keringanan hukuman untuk klien mereka.
Jangan lupakan dengan demonstrasi dan berbagai petisi yang bertebaran di luar sana. Publik memutar arah dengan mendukung kedua terdakwa setelah rahasia umum tentang penderitaan yang dialami keduanya terkuak sudah.
Hingga akhirnya sidang akhir akan dilaksanakan besok. Apapun hasilnya, Jongseong dan Jay sudah pasrah. Mereka akan menerima apapun keputusan dari pengadilan dengan lapang dada.
Sidang berlangsung tertutup. Masyarakat dan media tidak mendapatkan celah untuk meliput atau mengetahui apa yang akan terjadi pada sidang nanti.
~~ Nakula Sadewa ~~
Jongseong dan Jay duduk tenang di samping Adrian dan Daniel. Tangan keduanya saling bertaut, mencoba menguatkan satu sama lain.
Semua yang hadir menahan napas sejenak ketika putusan akan segera diberikan oleh Hakim.
"Setelah melalu proses persidangan yang panjang, dengan ini diputuskan bahwa saudara Park Jay dijatuhi hukuman 3 tahun penjara atas tindak pidana pembunuhan pada Alexa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakula Sadewa || PJS ✔
Fanfic[DILARANG MENIRU ALUR DAN ASPEK DALAM CERITA INI. JADILAH SEORANG PEMBACA DAN PENULIS YANG BIJAKSANA] Mengisahkan tentang sepasang kembar Jongseong dan Jay yang terpisahkan oleh keadaan. Mereka adalah anugerah. Namun sepertinya semesta lebih suka me...