Im Jiwon

521 94 12
                                    

Seperti biasa, sore ini Yunseong akan pergi ke tempat dimana orang-orang dan wartawan berdatangan untuk membuat sebuah berita, mempublikasikannya di media sosial maupun mencetaknya di surat kabar seperti koran.

Minhee dan Hyeongjun sedang bermain di apartemen milik Hyeongjun, beberapa waktu yang lalu Yunseong meminta Hyeongjun untuk menitipkan sementara Minhee disana.

Pemuda manis itu frustasi dengan berita hari ini, banyak sekali wartawan dan penggemarnya yang menunggunya di depan agensi serta apartemen miliknya.

Banyak sekali orang yang ingin mewawancarainya.

Minhee bahkan sampai membanting ponselnya karena melihat begitu banyak foto palsu dirinya yang sedang berkencan dengan Kang Hyewon.

Bahkan ia mengumpat beberapa kali ketika menscroll berandanya dan banyak sekali anti-fansnya mempublikasikan beberapa foto tak senonoh dirinya.

Kurang ajar, Kang Hyewon.

Berapa banyak orang yang ia bayar untuk mempublikasikan berita bodoh seperti ini?!

Jujur, jika bisa, Minhee akan pergi ke kediaman wanita itu dan langsung menikamnya dengan pisau daging berukuran besar lalu mencincangnya dan melemparkannya ke kolam berisikan buaya kelaparan.

Kita lihat bagaimana Lucifer mengahabisi mereka yang memfitnah kesayangannya hanya dengan jentikkan jarinya.












• LUCIFER •










Yunseong kini duduk berhadapan dengan seorang jurnalis wanita, jurnalis yang mencetak berita perihal hubungan asmara para politikus, kerabat presiden, aktris populer, dan orang penting lainnya.

Im Jiwon, ia yang membuat berita hubungan asmara Minhee.

Sudah dipastikan rekeningnya akan dipenuhi uang yang diberikan Hyewon dan wartawan lain untuk membeli beritanya.

Gila.

Wanita itu masih sibuk mengunyah permen karetnya dan memainkan kukunya.

"jadi kau ingin apa kemari?" tanya Jiwon

"saya-"

"jangan berbicara formal padaku, katakan saja apa alasanmu mencariku kemari"

Yunseong memiringkan kepalanya dan menjilat bibirnya yang terasa kering lalu bersandar di sofa.

Ia sangat santai dengan keberadaan Lucifer disini.

"kau yang membuat berita itu?"

Jiwon mengangguk lalu melemparkan permen karetnya keluar jendela di sebelahnya.

"siapa lagi yang bisa membuat berita itu selain diriku? Orang-orang juga tertarik dengan berita ini, benar kan?"

Yunseong mengangguk.

"memang apa untungnya untukmu?"

Jiwon tertawa mendengarnya, "jika kau menjadi jurnalis kau akan tahu betapa menyenangkannya membuat sebuah isu panas dan menjadi berita hangat bagi publik lalu untung banyak"

"siapa yang memintamu untuk membuat berita ini?"

"tentu saja model itu, Kang Hyewon"

𝐋𝐔𝐂𝐈𝐅𝐄𝐑 || 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠𝐌𝐢𝐧𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang