Hyeongjun dan Jungmo baru saja tiba di sebuah apartemen mewah berlapiskan batu marmer hitam di setiap sudut ruangannya.
Jungmo terkekeh melihat ekspresi Hyeongjun yang begitu lucu, ini pertama kalinya Jungmo membawa seseorang masuk kedalam apartemennya yang luas dan dilengkapi kolam renang air mancur beserta gym pribadi didalamnya.
Hyeongjun berdecak kagum ketika melihat beberapa hiasan terpajang rapi disetiap sudutnya.
Mewah, rapi, dan apik.
Sangat berbeda jauh dengan keadaan apartemen Hyeongjun.
"ini apartemenmu hyung?"
Jungmo meletakkan tas jinjingnya di bawah meja dan duduk menyenderkan dirinya di sofa berwarna putih.
"menurutmu?"
Jungmo lalu memukpuk pahanya, memberi sinyal pada Hyeongjun untuk duduk disana. Hyeongjun mengulum bibirnya dan duduk di sebelah Jungmo dengan memeluk backpacknya.
Takut dosennya melakukan hal yang tidak-tidak padanya.
"kenapa menghindariku?" Jungmo menoleh dan merangkul pundak Hyeongjun
"kau seperti ahjussi yang sedang berselingkuh dari istrinya" decak Hyeongjun dengan tatapan jijiknya
Jungmo mendesah, "aku tidak segila itu hanya untuk membobolmu, tenang saja"
Jungmo beranjak dari duduknya, "biar aku siapkan air hangat untukmu" ia berkedip pada Hyeongjun dan berjalan ke kamar mandi dan menyiapkan air hangat untuk Hyeongjun mandi
"menggelikan" cicit Hyeongjun dengan wajah yang memerah, ia lalu melepaskan jaketnya dan hanya menyisakan kaos putih polos
Hyeongjun meletakkan backpacknya disebelah tas jinjing milik Jungmo, ia lalu membuka jendela apartemen dan menikmati salju yang turun siang ini.
Hyeongjun menghembuskan nafasnya dan menikmati pemandangan dari atas sini, jangan lupakan sofa putih milik Jungmo yang begitu nyaman.
Sangat sejuk. Hyeongjun suka ini.
Jungmo menepuk bahu Hyeongjun, "ayo mandi bersamaku" ia lalu menggendong Hyeongjun bridal kedalam kamar mandi
"YAKK TURUNKAN AKU!"
• LUCIFER •
Setelah selesai menonton film horor, Yunseong dan Minhee memutuskan untuk bersantai di apartemen Hyeongjun dan sibuk pada aktivitas mereka masing-masing.
Yunseong yang sedang membaca novel casanova ditemani secangkir kopi dan Minhee yang berguling sana sini diatas karpet sambil melihat-lihat berita tentang dirinya.
Minhee senang karena rumor tentang dirinya dengan Kang Hyewon benar-benar sudah hilang dan namanya kembali bersih.
Tak ada satupun media pers yang curiga padanya perihal kematian Kang Hyewon.
Sebuah keajaiban.
Padahal Minhee terlibat skandal yang begitu mengerikan dengan seorang model.
Ia lalu melirik Yunseong yang terlihat masih fokus pada novel yang berada di genggamannya.
Minhee lalu beranjak dan duduk menyilangkan kedua kakinya tepat dibawah kaki Yunseong.
"hyung, ada yang ingin kutanyakan padamu"
Yunseong menutup bukunya dan menyimpannya di atas meja, "apa itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐔𝐂𝐈𝐅𝐄𝐑 || 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠𝐌𝐢𝐧𝐢
Fanfiction[COMPLETED] Lucifer dibuang ke bumi setelah ia melakukan kesalahan terbesarnya di surga. Ia lalu menjanjikan kebahagiaan kepada orang-orang, termasuk kepada seorang aktris besar yang tengah naik daun, Kang Minhee. "You shouldn't have to change for a...