Hujan

21 2 1
                                    

(Byun baek-hyun)

Kini seorang gadis tengah bermain dibawah hujan yang deras, saking senang dan semangatnya dia tidak peduli dengan baju nya yang sudah basah kuyup itu.

Disaat dia berloncat-loncat seperti anak kecil tiba-tiba dia merasa hujan nya berhenti, saat dia menoleh ke atas ternyata itu sebuah payung yang melindungi dirinya dari hujan.

Dia menoleh mencari tau siapa pelakunya, ternyata itu adalah atasan nya. Baekhyun yang terkenal sikap cuek nya. "Pak..?"
Laki-laki itu membalas dengan deheman
"Kenapa--"ucapan gadis itu langsung dipotong oleh baekhyun "apa? Aku peduli denganmu.. apa itu salah?"ucap baekhyun dan gadis itu langsung menggeleng cepat.

Namun melihat sang atasan mengucapkan kata-kata dengan nada dingin dan tatapan tajam membuat gadis itu takut dan memilih untuk menunduk.

Baekhyun kaget saat sadar gadis itu seperti ketakuan, dia langsung menarik gadis itu lalu memeluknya tanpa peduli baju nya ikut basah.

Tangan nya mengelus rambut gadis itu dan bibirnya mendekat kearah telinga sang gadis, "aku minta maaf.. aku tak bermaksud bersikap kasar padamu.."ucap baekhyun membuat gadis itu sedikit menongak

"Pak..?" Belum selesai berucap, baekhyun melepas pelukan dan mengelus pipi gadis itu.

"A-aku.. aku menyukaimu, y/n.."ucap baekhyun dengan terbata-bata lalu segera mencium gadis itu.

payung hitam itu terjatuh membuat baju baekhyun juga ikut basah kuyup akibat hujan yang masih belum reda.

.Diaryku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang