(Wen junhui)
Seperti hari-hari biasanya salju terus turun. Wen Junhui, atau biasa dipanggil jun, dia mempunyai rumah yang tepat di tengah hutan. Karena salju membuat rumahnya sedikit tertutupi. Itu tidak masalah baginya asal persediaan makanan selalu aman. Namun kali ini dia berniat keluar dari rumahnya dan menikmati dingin nya salju itu. Tapi dari kejauhan dia melihat serigala putih, awalnya jun sedikit waspada namun melihat serigala itu terlihat jinak membuat dia penasaran dan ingin mendekatinya.
Serigala sadar dengan kedatangan jun lalu dia bangun dan tatapannya menjadi tajam.
Jun sedikit ragu dengan keinginan hatinya, lalu dia berkata "tenanglah, aku tidak berniat jahat padamu"ucap jun lalu melangkah mundur. Saat dirasa jauh, serigala itu mulai kembali tidur dan sesekali melihat keberadaan jun.
.
Suatu hari jun membersihkan salju yang menumpuk didepan rumahnya namun kegiatannya terhenti ketika mendengar suara hewan kesakitan. Dia mencari sumber suara itu, dan melihat serigala putih yang ia temui semalam, kakinya terluka dan seperti sebuah sayatan pisau. Jun mendekat dan serigala itu sempat menggeram namun dia kembali kesakitan. Jun pun mengecek kaki serigala itu dan menatapnya "aku obati ya?" Serigala itu mengeluarkan suara hewan kesakitan lagi lalu jun menggendongnya dan membawanya ke rumah. Setelah diobati, jun tidak henti-hentinya mengelus bulu putih hewan itu. Serigala itupun terlihat nyaman dengan rumah hangat milik jun.Jun pergi ke dapur untuk mengambil coklat hangat dan saat dia kembali, dia melihat serigala itu berbaring disofa dengan nyaman.
Dia tidak ingin mengganggunya jadi dia lebih fokus menghabiskan minuman sembari melihat salju dari kaca rumah.
Namun tidak lama terdengar bunyi seperti seseorang sedang menggaruk-garuk pintu rumah nya. Jun melihat serigala itu terus menggaruk pintu dan ingin keluar, dia pun kembali mengelus serigala itu sambil berkata "disini saja dulu, diluar dingin"ucapnya lalu serigala itu semakin menggaruk pintu rumah jun. Akhirnya jun pun membuka pintu rumahnya dan serigala itu dengan cepat berlari keluar, namun sebelum pergi dia sempat menoleh kearah jun. Salju semakin deras, jun khawatir lalu dia mengikuti serigala itu, untung saja tidak terlalu jauh. Tapi.. kenapa yang dia temukan adalah seorang gadis?
KAMU SEDANG MEMBACA
.Diaryku.
AcakHanya menumpahkan beberapa cerita random yang saya tulis. And my imagination ✔Fiksi ✔Kpop