.
👑
Di Klik Bintangnya 🌟 & Follow dulu ya, sekalian tambahin si list biar masuk saat ada update terbaru..
👑
~Selamat Membaca~
.
Mohon Bijak Dalam Membaca.
Cerita mengandung sedikit kata-kata kekerasan dan dewasa, karena hanya haluan semata dan cerita fiksi.
Bagian-bagian tertentu tidak cocok untuk anak-anak, jadi mohon yang di bawah umur baca cerita lain aja yah hehe..
😇
.
.
♧ Seputar Author ♧
Aku akan terus nulis cerita ini kalau bintang bisa mencapai kapasitas yang aku imginkan hehe...
Kalau nggak sepertinya aku bakalan tunda dulu cerita yang ini, soalx kehabisan ide...👑
Di dalam kamar kecil dengan pintu terbuat dari kayu yang sedikit lapuk itu terdengar tangisan seorang wanita berwajah cantik nan dingin.
Namun saat ini, sikap dingin dan kakunya berubah menjadi lesu dan rentat saat menghadapi kesedihan apalagi menyangkut mantan kekasihnya itu.
Jujur, Yeji masih sangat terpukul dengan perlakuan kekasihnya yang ternyata sudah lama berselingkuh darinya, dan dengan bodohnya Yeji tidak pernah mengetahuinya.
Apalagi Frans selalu meluangkan waktu saat ia butuhkan, membuatnya tidak ada celah untuk menaruh curiga pada pria berwajah polos nan perhatian itu.
Palsu!
Itulah yang ada di benak Yeji.
Ia merasa sudah tidak bisa percaya lagi dengan lelaki manapun. Apalagi tak jarang banyak yang melihat wanita dengan tatapan nafsu bukanya cinta.
Bahkan Frans yang selalu menatapnya seakan tulus ternyata hanya menutupi kebohongannya.
Banyak tissue berserakan di lantai dipenuhi air mata Yeji yang sangat jarang menangis.
"Sialan kenapa juga aku menangisi pria semacam dirinya!"umpatnya masih sambil mengelap ingusnya dengan raut dramatis
"Ck. Tidur sudah malam! Kenapa masih menangisi si bejad itu?"ketus kakaknya yang ternyata sudah berada di ambang pintu yang sedikit terbuka
"Kakak tidurlah."seru Yeji malah menjadi kesal
"Jika kau menangis lagi, akan kubuat pria bajingan itu menderita sekarang juga!"ketus kakaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
King's Heart 👑
Romance👑 🔞Cerita Romantis Dewasa ~Mohon Bijak dalam Membaca~ 👑 Kim Minjun, seorang pangeran kerajaan yang diharuskan naik tahta dan menikah setelah terjadinya peristiwa yang besar. Seo Yeji, seorang polisi wanita yang handal dalam menangani berbagai kas...