.
Jangan lupa mampir di KBM ya nama"Mega395", kalian bisa search aja profile 3artflowers, udah dapat deh ceritaku2 di dalamnya. Dukung terus dan beri like ya hehe..
😇Cerita Istri Gemukku udah Tamat Guys🥰
👑
Di Klik Bintangnya 🌟 & Follow dulu ya, sekalian tambahin si list biar masuk saat ada update terbaru..
👑
~Selamat Membaca~
.
Mohon Bijak Dalam Membaca.
Cerita mengandung kata-kata kekerasan dan dewasa, karena hanya haluan semata.
Bagian-bagian tertentu tidak cocok untuk anak-anak, jadi mohon yang di bawah umur baca cerita lain aja yah hehe..
😇
.
👑
Perjalanan para anggota pelatihan akhirnya terbayarkan. Mereka sampai di sebuah camp pusat perkotaan kecil setelah melewati banyak desa yang terpisah cukup jauh hingga harus melewati hutan yang panjang.
Mereka berbaris di depan camp militer dan melihat lebih banyak tentara berseragam yang sedang latihan juga melaksanakan tugas masing - masing.
Sersan Jiwon mengarahkan pada anggota A yang terdiri dari Minjun, Kino, Yeji, Dami, Jongki, Wan, Jeha dan Shin masuk ke dalam asrama. Sedang anggota B mengikuti Sersan Ki.
Setiap kamar diisi dua orang. Kino dan Jeha, Jonki dan Wan, Dami dan Shin, dan sialnya Yeji harus sekamar dengan Minjun.
Penyebabnya satu yaitu semua para anggota lain sudah mewanti sedari awal agar tidak sekamar dengan Minjun si biang rusuh, dan Yeji sama sekali tidak tahu menahu akan hal itu.
Di dalam ruangan khusus milik Sersan Ki tentu saja Minjun sedang terus memaki saudaranya itu. Ia menyerocos tidak mau sekamar dengan seorang wanita apalagi itu adalah Yeji.
Ia tentu sangat kesal dengan perlakuan Yeji yang mengatakan hal tidak-tidak seakan membuat hidup Minjun terancam, tentu Minjun sang pangeran alay sangat ketakutan.
"Yha! Apa kau tidak lihat? Dia punya jarum!...jarum!"keluh Minjun takut takut
"Apa kau tahu jarum itu beracun dan jika saat aku lengah dia menusukku, habislah aku! Yha dengar tidak?"gerutu Minjun terus protes sambil menunjuk pintu
"Ck! Kau terlalu berlebihan."seru Sersan Ki juga kesal tapi dia malah menanggapi sikap kekanakan Minjun
KAMU SEDANG MEMBACA
King's Heart 👑
Romance👑 🔞Cerita Romantis Dewasa ~Mohon Bijak dalam Membaca~ 👑 Kim Minjun, seorang pangeran kerajaan yang diharuskan naik tahta dan menikah setelah terjadinya peristiwa yang besar. Seo Yeji, seorang polisi wanita yang handal dalam menangani berbagai kas...