Prolog 🍂

5K 312 6
                                    

HAPPY READING!!!

Jangan lupa Vote dan Comment🧡

🥀COLORLESS🥀
*
*
*
^~^

Sebuah hubungan jika tidak didasari rasa cinta memang sulit bahkan sangat sulit untuk dijalani, bagaimana perasaanmu jika menikah dengan orang yang sebelumnya tidak kau kenal?

Seorang gadis yang mengharapkan dapat bahagia suatu saat nanti harus kehilangan harapannya. Ia tidak menyangka akan lebih terluka setelah ia menuruti semua perintah Ayahnya. Ia pikir semua keputusan sang Ayah adalah yang paling benar,tapi apa yang didapatkannya justru sebaliknya.

Gadis itu disuruh menikah dengan orang yang tidak dikenalnya, ia hanya menuruti keinginan terakhir sang Ayah.

Kau akan terkejut melihat penderitaan yang dijalani gadis itu selama hidupnya. Apa ia tidak dibiarkan bahagia sekali saja? Ia selalu mendapatkan luka dan luka, tidak cukup penghinaan yang selama ini ia terima Tuhan masih saja mengujinya dengan berbagai cobaan yang sangat berat.

Gadis itu tahu ia sedang diuji, tapi ia berpikir apa dirinya tidak bisa seperti orang lain yang selalu
terlihat bahagia? Ia juga ingin bebas dari derita ini, sering ia berpikir untuk mengakhiri hidupnya tapi ia ingat pesan sang Ayah untuk tidak menyerah menggapai warna yang diinginkannya selama ini.

Tuhan berhentilah menguji kehidupan gadis itu!!

JJKXPCY

🥀COLORLESS🥀

COLORLESS | ROSEKOOK✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang