HAPPY READING!!!Jangan lupa Vote dan Comment🧡
🥀COLORLESS🥀
*
*
*
^~^Beberapa jam kemudian, Jisoo dan Taehyung terlihat tengah memasuki perusahaan Jungkook dengan langkah pelan. Tadi pria itu menelfon Jisoo agar datang ke kantornya bersama dengan Taehyung. Jungkook mengatakan ada hal penting yang ia ingin bicarakan dengan mereka berdua.
Keduanya telah sampai didepan ruangan Jungkook, mereka pun masuk kedalam dan dapat mereka lihat ada seorang pria yang tengah mengerjakan sesuatu di sofa milik Jungkook.
"Annyeong Doyoung-ah..." sapa Jisoo seraya mendekat pada Doyoung yang menjabat sebagai sekretaris Jungkook.
Pria itu sontak menoleh dan tersenyum saat melihat siapa yang menyapanya barusan. "Annyeong Noona, Hyung," ucap Doyoung seraya membungkuk hormat.
Taehyung mengedarkan matanya ke segala arah. "Dimana Jungkook-ie.. Doyoung-ah?" tanya pria itu sembari menatap Doyoung yang juga tengah menatapnya.
"Ah, Jungkook-ah sedang keluar menemui kalein. Kalian tunggulah disini dulu!! Aku akan memanggilnya," izin Doyoung dan berjalan keluar dari ruangan Jungkook.
Perlu diketahui Kim Doyoung sudah lama menjabat sebagai sekretaris Jungkook, pria itu bahkan sudah dekat dengan keluarga Jeon.
Melihat kepergian Doyoung, Jisoo dan Taehyung lantas mendudukkan diri mereka disofa ruangan Jungkook. Mereka sebenarnya bingung apa tujuan pria itu memanggil mereka kemari.
"Sebenarnya apa yang ingin Jungkook-ah bicarakan Chagi?" tanya Taehyung menatap bingung Jisoo yang berada disampingnya.
Mendengar pertanyaan sang Suami, Jisoo hanya menggelengkan kepalanya pelan. Ia juga tidak tahu apa yang ingin Jungkook sampaikan pada mereka. "Aku juga tidak tahu Chagi, sepertinya ini hal serius sebab Jungkook-ah tadi pagi juga menemuiku di dapur," jelas Jisoo.
Terlihat kerutan didahi pria bermarga Kim itu. Tidak biasanya Jungkook bersikap aneh seperti hari ini. "Menemuimu?" ulang Taehyung.
"Nde ... Dia berkata ingin berbicara mengenai suatu hal padaku. Karena aku sibuk menyiapkan sarapan, aku pun berkata untuk membicarakan hal itu nanti."
Taehyung menganggukkan kepalanya kecil. "Apa kau merasa ada yang aneh dengan Anak itu?" tanya Taehyung.
"Apa maksudmu?"
"Maksudku, tidak biasanya Jungkook-ah mengundang kita ke perusahaannya. Terakhir kali aku kemari Anak itu bahkan marah-marah dan mengusirku dari ruangannya."
Wanita itu lantas terkejut mendengar penjelasan Taehyung barusan. Ia tidak menyangka pria itu bersikap kasar pada Suaminya, padahal mereka berdua dulu sangat dekat satu sama lain.
"Apa itu benar?"
Taehyung menganggukkan kepalanya dan menatap manik mata Istrinya dengan dalam. "Aku yakin ada yang tidak beres dengan Anak itu dan aku harap kejanggalan ini adalah hal yang baik," ucap pria itu penuh harap.
"Maafkan Adikku jika ia sering menyakitimu, aku tahu mungkin kau tidak menyukai prilakunya. Aku juga tidak percaya kalau Jungkook-ah bersikap seperti itu padamu. A-aku sangat tidak enak denganmu. Keluargaku sering bertengkar dan kau harus berada di situasi seperti ini. Aku mohon maafkan aku!!" ucap Jisoo dengan mata berkaca-kaca, ia tidak enak dengan Taehyung. Jungkook sudah keterlaluan dengan Suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORLESS | ROSEKOOK✓
Fanfiction"Apakah gadis itu tidak diizinkan bahagia?" ~~~ Sebuah kisah yang menceritakan pahit dan suramnya kehidupan seorang gadis yang bernama Roséanne Park. Ia harus menjalani takdir hidupnya yang amat sang...