HAPPY READING!!!Jangan lupa Vote dan Comment🧡
🥀COLORLESS🥀
*
*
*
^~^Saat ini Rosé telah berada di kamar Jungkook. Setelah adegan kebahagiaan yang dilakukan keduanya, pria itu mengajak Rosé agar kembali ke kamarnya.
Terlihat saat ini gadis itu tengah duduk di kasur besar milik Jungkook, dengan kepala yang menyandar di headboard. Pria tampan itu tengah berada di kamar mandi sejak beberapa menit yang lalu. Jungkook menyuruh Rosé agar menunggunya selagi ia mandi.
Gadis itu hanya diam sesekali tersenyum saat ingatan kejadian di kamar Jisoo dan Taehyung terputar kembali di kepalanya. Ia menunduk malu saat mengingat pelukan erat yang dilakukan keduanya.
Kepala Rosé menoleh ke samping saat bunyi decitan pintu mulai menggema di kamar luas itu. Ia menetralkan rasa gugupnya saat melihat Jungkook yang berjalan ke arahnya dengan pakaian santainya.
Jungkook tersenyum dan berjalan pelan menuju keberadaan Rosé. Pria yang mengenakan kaos hitam polos dengan bawahan celana training berwarna abu-abu itu terlihat lebih segar dengan rambutnya yang masih mengeluarkan sedikit air di ujung helaian-helaiannya. Penampilan sederhana itu terkesan luar biasa dimata Rosé.
Pria itu telah tiba di hadapan Rosé, ia pun mendudukkan dirinya di pinggiran kasur. Menatap lembut gadis yang menatap arah lain itu. "Kenapa tidak menatapku?" tanya Jungkook sembari tersenyum jahil.
Mendengar pertanyaan aneh Jungkook barusan mampu membuat gadis itu resah dalam duduknya. Ia pun dengan takut-takut menoleh pada Jungkook yang masih setia menatapnya seolah tidak pernah bosan.
"Kau jangan lagi merasa canggung padaku!! Kita sudah menikah," perintah pria itu menatap Rosé dengan tatapan tidak terbaca.
Gadis itu hanya mengangguk sebagai jawaban.
Lagi-lagi pria itu tersenyum melihat tingkah Rosé. "Sekarang kau harus menceritakan semua kisah hidupmu padaku!!" pinta pria itu menatap Rosé dengan intens.
Rosé nampak tekejut mendengar permintaan Jungkook barusan. Apa pria itu benar-benar ingin mengetahui kisah hidupnya? Ia berpikir mungkin Jungkook akan pergi meninggalkannya jika mengetahui semua tentangnya. Kekurangan yang dimilikinya sangat banyak!!!
"Jangan berpikiran macam-macam!! Aku hanya ingin kau terbuka dan membiasakan diri padaku," jelas Jungkook seakan paham apa yang ada dipikiran gadis itu.
Gadis itu menggelengkan kepalanya pelan. Ia tidak mempunyai nyali untuk bercerita pada pria itu. "Sa-saya be-belum si-siap Tu-tuan Mu-muda," ucap Rosé gugup.
Melihat hal tersebut membuat Jungkook menganggukkan kepalanya kecil. "Baiklah, kau bisa bercerita nanti. Aku tidak akan memaksamu," balas Jungkook seraya tersenyum lembut.
"Ohh iya ... Bagaimana keadaanmu sekarang?" tanya Jungkook saat sadar kalau gadis itu kemarin mengalami pingsan karena ulahnya.
"Sa-saya baik-baik sa-saja," jawab Rosé seadanya.
Jungkook lebih mendekatkan dirinya kehadapan Rosé membuat gadis itu menahan nafasnya beberapa saat. "Mulai sekarang berhenti memanggilku Tuan Muda!! Aku adalah Suamimu," suruh Jungkook menatap dalam netra indah di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORLESS | ROSEKOOK✓
Fanfic"Apakah gadis itu tidak diizinkan bahagia?" ~~~ Sebuah kisah yang menceritakan pahit dan suramnya kehidupan seorang gadis yang bernama Roséanne Park. Ia harus menjalani takdir hidupnya yang amat sang...