HAPPY READING!!!
Jangan lupa Vote and Comment🧡
🥀NOT COLOR🥀
*
*
*
^~^Jungkook saat ini terlihat tengah duduk melamun di sebuah kafe mewah yang terletak tak jauh dari kantornya. Setelah pertengkarannya dan Yeri, ia memutuskan untuk mampir ke kafe ini guna menenangkan dirinya yang masih terasa gusar dan pening.
Ia sangat bingung pada dirinya sendiri. Kenapa ia masih memikirkan keadaan Yeri? Tapi kembali, ia terus mengingatkan dirinya agar tidak kembali pada gadis itu. Ia tidak ingin lagi berurusan dengan Yeri.
Ia harus tetap pada keputusannya. Rosé adalah Istrinya!! Ia tidak ingin meninggalkan gadis polos itu. Hatinya tidak sanggup jika kembali menyakiti Rosé.
Lama melamun, tiba-tiba tubuhnya tersentak kaget saat merasakan tepukan pelan dipundak kanannya. Ia mendongak menatap sang pelaku dengan tatapan bingung.
"Hyung... " panggil pria itu pelan.
Mendengar sapaan Jungkook barusan membuat Taehyung tersenyum tipis. Pria tampan itu mengambil tempat di depan Jungkook dan mendudukkan dirinya di kursi tersebut.
"Apa yang kau lakukan disini Jungkook-ah?"
Pria itu menatap Jungkook dengan selidik. Tidak biasanya Adik iparnya itu santai-santai di kafe seperti ini. Jungkook biasanya gila kerja dan tidak membuang-buang waktu seperti sekarang.
"Eumm.. Aku hanya merasa sedikit pusing Hyung," sahut Jungkook sembari meminum kembali kopi miliknya.
"Hyung pesanlah sesuatu!!"
Taehyung mengangguk dan bergerak memanggil waiters dan memesan sebuah kopi yang sama seperti Jungkook.
"Apa yang sebenarnya kau pusingkan?" Setelah memesan sesuatu, pria itu kembali bertanya pada Jungkook dengan wajah bingungnya.
"Tentang Yeri," jawab Jungkook cepat.
Seketika Taehyung menatap Jungkook dengan waspada. "Memangnya apa masalahnya? Bukankah kalian sudah berakhir?" tanya pria itu seraya menukik alisnya dalam.
"Itu yang jadi masalahnya Hyung. Aku lupa bicara dengan Yeri sampai pada akhirnya gadis itu sendiri yang datang kekantor dan marah-marah padaku," beritahu Jungkook frustasi.
Mendengar hal tersebut membuat Taehyung menganggukkan kepalanya kecil. "Siapa yang memberitahu gadis itu kalau kau sudah berubah? Maksudku kenapa Yeri tiba-tiba datang padamu dan memarahimu? tanya Taehyung lagi.
Terlihat Jungkook menatap arah lain dengan gelagat menerawang. Ia juga tidak memikirkan semua itu. "Aku juga tidak tahu Hyung," jawab Jungkook seadanya.
"Apa orang itu Jennie? Jika dilihat-lihat, gadis itu sangat dekat dengan Yeri. Bisa saja dia yang memberitahu semua yang terjadi di rumah kita pada gadis itu," tebak Taehyung.
"Bisa jadi," benar Jungkook seraya mengangguk pelan.
"Baiklah. Memangnya apa yang dikatakan Yeri padamu? Apa ia memberontak dan tidak ingin berpisah denganmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORLESS | ROSEKOOK✓
Fanfic"Apakah gadis itu tidak diizinkan bahagia?" ~~~ Sebuah kisah yang menceritakan pahit dan suramnya kehidupan seorang gadis yang bernama Roséanne Park. Ia harus menjalani takdir hidupnya yang amat sang...