33. Sebuah Kebenaran 🍂

1.6K 206 21
                                    


HAPPY READING!!!

Jangan lupa Vote dan Comment🧡

🥀COLORLESS🥀
*
*
*
^~^

Jennie dengan cepat duduk di pangkuan Kai, gadis itu mengalungkan tangan mungilnya di leher sang kekasih.

Sedangkan Kai menatap gadis itu dengan datar. Ia sangat pusing sekarang. Beban hidupnya hari demi hari semakin bertambah besar.

"Kamu kenapa?" tanya gadis itu dengan lembut.

Ia menatap khawatir kekasihnya, ia yakin Kai sedang dalam masalah. Dilihat dari tatapan pria itu yang terlihat putus asa dan gusar.

"Tidak apa-apa Sayang. Aku hanya merindukanmu."

Perkataan pria itu sukses membuat pipi Jennie bersemu merah. Ia dengan cepat memeluk leher kekasihnya dengan erat seolah takut pria itu pergi meninggalkannya.

"Ayo ke kamar!!" ajak pria itu dengan senyum nakal.

Gadis itu mengangguk semangat dan refleks melingkarkan kakinya di pinggang sang kekasih saat Kai secara tiba-tiba mengangkat tubuhnya menuju kamar pria itu.

Tak lama, pria itu telah tiba di kamarnya. Ia dengan perlahan membaringkan Jennie di kasurnya dan menatap wanita itu dengan intens.

"Kau semakin cantik saja."

Pria itu mulai menurunkan tali dress Jennie dengan sensual, seketika tubuh Jennie panas dingin saat merasakan sensasi aneh yang menjalar ditubuhnya.

Setelah selesai, Kai menunduk dan mengecupi dada berisi gadis itu dengan brutal. Mendapati hal tersebut tubuh Jennie dengan cepat menggelinjang.

Kai dengan perlahan mulai menyusuri tubuh gadis itu menggunakan tangannya dan secara tiba-tiba menyambar bibir tebal gadis itu dan melumatnya dengan dalam.

Jennie tersenyum dan mengalungkan tangannya dileher pria itu dan mulai membalas lumatan panas sang kekasih.

Mereka berdua pun larut dalam dunia gairah mereka, tanpa mengetahui ada seseorang yang menyaksikan kegiatan panas mereka lewat celah jendela yang sedikit terbuka.

Cekrek

***

Sementara itu di tempat lain, terlihat Yeri tengah menekan-nekan ponselnya dengan keras. Sungguh sekarang ia sangat kesal dengan seseorang.

Ting

Tiba-tiba saja binarnya berubah senang ketika melihat siapa yang mengiriminya pesan barusan.

Jennie💡

---------

Kau sekarang ada dimana?

---------

Yakk.. Bukankah hari ini kau telah mempunyai janji denganku? Apa kau lupa??

---------

Awas saja kau Kim Jennie!! Apa yang kau
lakukan dengan pria miskin itu Eoh?

COLORLESS | ROSEKOOK✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang