Seperti biasa typo bertaburan bagai bintang di langit malam.
Happy reading
*
*
*
*Semua orang di Wang Corp. tahu dan hafal di luar kepala sifat CEO muda mereka, dingin, angkuh, cuek, galak.
Tapi lihatlah pagi ini, dia menyapa security yang dengan tergesa membuka pintu."Selamat pagi Pak Han, terimakasih."
Pak Han security yang sudah lama tidak di sapa, senyum pun tidak, melongo takjub dengan kejadian pagi ini.
Begitupun resepsionis di depan, yang biasanya setiap pagi harus sarapan wajah tampan namun masam, pagi ini sarapan penuh gula yang membuatnya bisa kena diabetes mendadak.
"Apa ada surat untukku Nona Mian Mian?" Tanya bos tampannya, sambil melihat lihat tumpukan amplop di meja.
Gadis bernama Mian Mian itu terlongong bengong. Apa dia bermimpi pagi ini melihat Bos nya yang mirip singa tanpa ekpresi selain keangkuhan itu, menyapa dan tersenyum?
"Nona Mian Mian?"
"Eh ah anu Bos, belum saya sortir maaf." Jawab nya taku takut.
"Baiklah, sortir terlebih dahulu, takutnya ada surat penting, kalau sudah antarkan ke ruanganku."
"Ah iya baik Bos."
"Selamat bekerja Nona Mian Mian."
Hari itu kantor yang suasananya tegang bagai di tengah peperangan, tiba tiba menjadi berbunga bunga bagai musim semi.
Liu Haikuan yang baru saja datang, sedikit merasa heran, karena dari security, resepsionis sampai para office boy, begitu penuh semangat dan wajah penuh binar kelegaan, seolah bebas dari sebuah beban.
Baru saja dia membuka pintu ruangan Wang Yibo, CEO muda itu sudah menyambutnya dengan hangat.
"Selamat pagi ge, aku sudah mengecek agenda kita hari ini, kurasa sebaiknya kita berdua berbagi tugas saja."
Haikuan berdiri di depan pintu, sesaat dia seperti kebingungan.
"Gege kenapa? Apa ada yang kau cari?"
Haikuan mendekat, memandang lekat wajah di depannya.
"Wajahnya memang dia, tapi kenapa sikapnya beda?" Monolog Haikuan
Wang Yibo yang tak mengerti hanya tersenyum.
"Kau salah makan apa pagi ini?"
"Aku belum makan, memang kenapa?" Jawab Yibo polos
"Apa kau sakit?"
Yibo menggeleng.
Haikuan menatap wajah Yibo lekat, adik semata wayang nya itu masih setia tersenyum, kemana wajah poker yang setiap pagi terpasang hingga membuat mood semua yang melihatnya hilang?
"Hari ini ada rapat dengan calon investor baru, Gege yang kesana ya? Aku yang akan bertemu dengan beberapa kolega kita."
"bukankah biasanya kita berdua yang selalu datang?"
"biar cepat selesai ge, jadi kita bisa mengerjakan hal lainnya."
Haikuan tersenyum.
"entah apa yang merasukimu pagi ini, kuharap itu bertahan selamanya."
Wang Yibo yang tak mengerti hanya menatap Haikuan yang ikut senyum senyum sendiri. ingat ya bahagia itu menular jadi tebarkan kebahagiaan setiap hari.
Xiao Zhan melirik jam dinding, sudah pukul 15.45, sudah hampir satu jam yang lalu Yibo menerima para koleganya, mereka masih asyik berbincang bincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN LION BECAME A CAT
Fanfictionsbenernya udah lama nongkrong di draft... cuma ff kehaluan sebagai shipper tidak bermaksud menyinggung pihak manapun murni karena cinta sama yizhan 😅 WARNING!!!! fujho area Homophobic please menjauh no rusuh hargai setiap pemikiran karena ide seper...