8

2.5K 350 18
                                    

Part panas gaesss, harap membawa kipas, di bawah ac, atau dekat kamar mandi yess
NC!!!!! Yang masih di bawah umur please please skiiiipppp
Typo masih bertaburan bagai sakura di musim gugur.
Happy reading...
*
*
*
*
*
*

"Eungh..." Xiao Zhan melenguh saat kecupan Yibo merambat turun menjamah leher putih mulus yang selalu menggairahkan itu.

"Aahh yibo..."

Xiao Zhan menggeliat dalam pelukan pemuda itu saat Yibo menggigit pelan lehernya dan menimbulkan bite mark, ciuman yibo terus merambat turun sementara Xiao Zhan hanya bisa menengadah nikmat, tangan yibo merambat turun meremas bongkahan indah yang selama ini selalu dia impikan.

"Aku menginginkanmu sayang..."

Bisik Yibo parau, pandangan sayunya menatap intens lelaki berparas cantik yang kini terlihat sexy dan menggairahkan.

"As you wish Daddy..."

Yibo membaringkan tubuh Xiao Zhan di sofa dan menindih nya, bibirnya melumat nikmat bibir milik Xiao Zhan, lidahnya segera masuk mengobrak abrik setelah Xiao Zhan membuka mulutnya.

"Eungh...emmmhh..."

Lenguhan nikmat mengalun merdu membuat Yibo semakin memperdalam ciumannya, tangan nya menyusup masuk kedalam kaos yang Xiao Zhan kenakan, merayap mencari tonjolan kecil yang selalu membuatnya penasaran.

Dengan cepat dia membuka kaos itu dan kini lelaki di bawahnya telah bertelanjang dada, Yibo meraup tonjolan pink yang sudah mengeras itu, menghisap dan menggigit nya pelan.

"Aaaahh..."

Xiao Zhan menengadah nikmat, membuat leher jenjangnya menjadi sasaran lidah dan bibir Yibo, menciptakan tanda kepemilikan di kulit putih itu.

Tangan Yibo terus menjelajahi setiap lekuk tubuh Xiao Zhan yang terasa begitu lembut, perlahan ciumannya menyusuri setiap inci tubuh lelaki yang hanya bisa mendesah nikmat.

"Eunghh..."

"Kau sungguh indah..."

"Berhentilah menatapku seperti itu."

"Aku tak bisa berhenti mengagumi mu."

Xiao Zhan menangkup pipi Yibo lalu menciumnya dengan cepat, perlahan lelaki itu bangkit dan ganti menindih tubuh Yibo, jemari Yibo kembali mengelus dan mengusap lembut punggung kekasihnya, perlahan namun pasti setiap helai kain di badan mereka tergusur dan berserakan di lantai.

"Eunghh..." Lenguh Xiao Zhan saat merasakan jemari Yibo menyentuh holenya, dengan cairan precum dari kejantanan miliknya, jari itu mencoba menerobos lubang yang masih sempit.

"Akh!"

Xiao Zhan meringis saat satu jari itu berhasil masuk dan bergerak liar di dalam holenya.

"Kau sempit sekali, bagaimana rasanya jika aku yang berada di dalammu?"

Yibo menambahkan dua jarinya membuat Xiao Zhan mendesah antara sakit tapi juga nikmat saat jari itu menyentuh sesuatu di dalam sana yang membuatnya merasakan gelenyar aneh.

"Aaahhh...."

"Aku tidak tahan sayang...."

Yibo bangkit mencium Xiao Zhan penuh nafsu lalu membalikan tubuh lelaki itu, perlahan dia menggesekkan kejantanannya di Hole yang sudah berkedut menunggu.

"Aku mencintaimu Sean Xiao Zhan..."

Bersamaan dengan itu Yibo menghentak pinggul nya hingga kejantanannya masuk sekuruhnya.

WHEN LION BECAME A CAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang