Sesampainya di rumah, (name) mengajak masuk Chifuyu ke ruang tamu. Tadinya Chifuyu hanya berencana untuk mengantarkan (name) saja namun (name) malah menyuruhnya untuk mampir.
Sebelumnya mereka sudah membeli dua bungkus Peyoung Yakisoba di minimarket dekat rumah (name).
"Tunggu sebentar ya, aku akan membuatkan Peyoung Yakisoba-nya dulu." ucap (name) sembari berjalan ke arah dapur dan dibalas anggukan oleh Chifuyu.
Di dapur, (name) memasak Peyoung Yakisoba miliknya dengan milik Chifuyu. Tapi siapa sangka, Chifuyu memerhatikan (name) dari ambang pintu. Sial, kini wajah Chifuyu merah merona akibat membayangkan bagaimana bila (name) dan dirinya menjadi sepasang suami istri.
Chifuyu segera menepis pikiran anehnya dan memilih untuk duduk kembali di ruang tamu dengan sabar.
Tak lama, (name) datang dengan membawa dua porsi Peyoung Yakisoba dan meletakkannya di meja, tak lupa ia menyediakan air mineral juga.
"Ittadakimasu." ucap (name) dan Chifuyu secara bersamaan.
Mereka menikmati Peyoung Yakisoba itu dengan lahap sembari berbincang-bincang mengenai hal-hal random yang tidak terlalu penting.
.
.
.
Sejam telah berlalu, sedari tadi (name) dan Chifuyu masih terus mengobrol, tak ada bosannya. Mereka menceritakan berbagai hal layaknya mereka adalah teman dekat, padahal mereka baru saja akrab beberapa jam yang lalu. (name) sendiri heran mengapa ia bisa begitu terbuka pada Chifuyu sedangkan pada yang lainnya sangat tertutup?
"Ah, (name), maaf. Aku harus pergi."
"Eh? Begitu ya ... Kalau begitu hati-hati."
Chifuyu beranjak dari tempatnya, "Ya, aku harus menghadiri rapat Touman."
"Touman? Tokyo Manji Gang itu?" tanya (name) memiringkan kepalanya.
"Benar."
"Ehh?! Chifuyu masuk ke dalam geng motor terkenal itu?!"
"Aku bahkan jadi wakil kapten divisi satu ...." jawab Chifuyu dengan senyuman kikuknya yang terlihat sangat imut.
Mata (name) seketika berbinar-binar, "Keren! Kaptennya bernama Baji Keisuke kan?!"
"Ya, kami teman dekat."
"Benarkah?! Dia sangat keren!"
"Ahaha, dia memang keren, aku pun menghormatinya."
"Kalau begitu cepatlah, Chifuyu! Jangan sampai membuat Baji-San malu karena kau terlambat!"
Chifuyu tersenyum lalu mengusap surai (h/c) milik (name) dengan lembut. "Sampai jumpa di sekolah, (name)."
(name) melambai pada Chifuyu yang perlahan menghilang dari pandangannya. Tak dapat dipercaya ia bisa memiliki teman, bahkan dari geng motor terkenal itu. Ia tak menyangkanya karena ia begitu menyukai Touman, fans berat dari Touman.
Dulu (name) pernah hampir diculik oleh sekelompok orang tak dikenal, namun seorang pria bernama Baji Keisuke yang mengaku dirinya adalah kapten Divisi 1 dari Tokyo Manji Gang menyelamatkan (name). (name) yang kagum pun mulai menjadi fans dari Touman. Pikiran bahwa 'setiap geng motor pasti jahat' yang ada di benak (name) menghilang karena aksi heroik dari Baji Keisuke.
.
.
.
Siang ini seperti biasa, (name) mengerjakan tugas milik Rika dan kawan-kawannya. Awalnya Rika terkejut melihat (name) yang tampak baik-baik saja, padahal ia sudah menyuruh 3 pria untuk memperkosa (name).
Tiba-tiba saja Chifuyu datang, ia segera menghampiri (name) dan tanpa ba-bi-bu langsung mengambil buku milik Rika di tangan (name) lalu melemparnya ke wajah Rika.
"Kerjakan sendiri, Rika."
"Chi- Chifuyu?!"
Rika nampak terkejut melihat Chifuyu, ia berjalan mendekati Chifuyu lalu merangkul tangannya, namun segera ditepis oleh Chifuyu.
"Chifuyu, aku mencintaimu. Aku kaya raya, cantik, dan seksi, tidak seperti (name) yang miskin dan jelek. Mengapa kau lebih memilihnya?"
Chifuyu lebih memilih tak menggubris ucapan Rika, ia malah menarik tangan (name) dan pergi menuju kantin. (name) yang tak mengerti apapun hanya diam mengikuti Chifuyu.
.
.
.
Sesampainya di kantin, Chifuyu membelikan (name) Peyoung Yakisoba dan menyuruh (name) untuk memakannya.
"Ini ... Untuk apa?"
"Hadiah karena kau sudah bekerja keras selama ini."
"E- Eh? Aku tak pantas-"
"Pantas! Kau selama ini selalu sendirian bukan? Tapi sekarang tidak apa, aku akan selalu berada di sisimu."
(name) yang merupakan gadis cengeng pun mulai berkaca-kaca karena ucapan Chifuyu mengenai hati terdalamnya.
"Terima kasih ... Chifuyu."
============================
Mafuyu
- 8 Juni 2021 -
KAMU SEDANG MEMBACA
Chifuyu Matsuno x Reader [END]
FanficJadi pacar seorang Chifuyu Matsuno?! Bagaimana kah rasanya? ~ WARNING! ~ -Karakter dari book ini berasal dari Tokyo Revengers dan hanya milik Ken Wakui -Original Story by Mafuyu -Maaf bila ada sedikit spoiler