Chifuyu mengetuk pintu rumah (name) untuk mengajaknya berangkat sekolah bersama. Namun, saat dibuka, terlihat sosok (name) yang bukan berpakaian seragam namun malah mengenakan gaun.
"Kenapa pakai gaun, (name)?" tanya Chifuyu yang kebingungan.
"Selama seminggu ini, bagaimana bila kita bolos saja? Aku ingin refreshing."
"Ehh ... Kalau tidak naik kelas bagaimana?"
"Tidak, tidak akan, Chifuyu, 'kan pintar." jawab (name) sambil tersenyum.
(name) melakukan ini bukan hanya iseng belaka, tapi ia ingin menikmati seminggu terakhirnya di Tokyo bersama dengan Chifuyu, hanya berdua, bukankah itu terkesan romantis?
Di hari pertama, (name) ingin pergi ke mall untuk membeli berbagai pakaian, menghabiskan uang kakeknya hingga tak tersisa, ia pikir jika kakeknya kehabisan uang, mungkin ia tak jadi ke Prancis, dan rasakan itu! Bangkrut! Makanya perhatian cucumu dengan baik!
"(name) ... Ini sedikit ... Aneh ...." ucap Chifuyu yang keluar dari ruang ganti.
(name) memilihkan sebuah jas hitam yang terlihat cocok untuk Chifuyu, membuatnya tampak lebih elegan. Tapi Chifuyu merasa tak nyaman, mungkin karena tak biasa.
"Itu bagus!"
"Bagus apanya?!" wajah Chifuyu memerah.
"Pftt ... Kau tampan, kok."
"Aku ingin pakaian yang biasa saja, jas begini tidak cocok untukku."
"Heee? Kalau kita menikah pastinya akan pakai jas, bukan? Masa pakai baju Touman."
Wajah Chifuyu berubah menjadi merah dan (name) yang baru saja sadar atas perkataannya ikut memerah.
"A— Aku akan mengganti pakaianku." ucap Chifuyu dengan gugup sembari masuk ke dalam ruang ganti.
"(Name)! Kau bodoh!" kata (name) dalam hati.
Chifuyu pun keluar kembali dari ruang ganti menggunakan hoodie yang (name) pilihkan juga, cukup cocok untuk Chifuyu, terlihat sangaatttt menggemaskan. Iyalah, suami saya /plak. Ok, ok, suami kita 🤝🏻
Dan, bukan hanya hoodie, (name) membeli banyak sekali pakaian untuknya dan untuk Chifuyu menggunakan uang kakeknya. Bahkan pakaian renang pun ia beli.
"(name) ... Banyak sekali."
"Untuk membalas dendam pada kakekku yang menelantarkanku selama bertahun-tahun."
"Tapi tidak seperti ini juga ... (name) ...."
Chifuyu menghela napasnya. Kalian tahu? Chifuyu mendorong sebuah troli besar yang isinya kantong belanjaan (name).
***
Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 5 sore. Dengan mobil yang diberikan kakeknya serta supirnya, (name) pulang bersama Chifuyu. Tak lupa mengantarkan Chifuyu juga ke rumahnya.
"Sampai jumpa besok, (name)."
"Sampai jumpa!"
==================================
Updatenya lama, ya? Maaf hehehe, aku sebenernya mau hiatus dulu tapi ... Tapi takut bakal lama hiatnya, jadi ... Yaa ... Slow update ya, maaf banget~
Tapi karena hari ini senggang dan gabut, mungkin up nya bakal double:v
-Mafuyu-
11 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Chifuyu Matsuno x Reader [END]
FanfictionJadi pacar seorang Chifuyu Matsuno?! Bagaimana kah rasanya? ~ WARNING! ~ -Karakter dari book ini berasal dari Tokyo Revengers dan hanya milik Ken Wakui -Original Story by Mafuyu -Maaf bila ada sedikit spoiler