12 tahun berlalu, (name) yang bosan di Prancis memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, Jepang.
Ia menelusuri jalanan kota Shibuya yang tampak berbeda dengan 12 tahun lalu. Ia menjadi teringat lagi akan Chifuyu, kenangan manis dan pahit di saat yang bersamaan.
"Chifuyu mungkin sudah memiliki kekasih baru ... Uhhh! Sampai sekarang pun aku masih tak bisa melupakannya. Dasar (name) gamon!"
Mafuyu, kucing (name) yang waktu itu ia adopsi bersama Chifuyu telah mati beberapa tahun lalu karena penyakit. Kehilangan Mafuyu membuat (name) menjadi semakin kesepian.
Di tengah perjalanannya, (name) melihat sebuah Pet Shop di dekat sana. Karena ia menyukai kucing, ia segera berjalan dan memasuki pet shop tersebut.
"Selamat dat—"
Pemilik pet shop tersebut terbelalak kaget melihat (name) berdiri di ambang pintu. Begitu juga (name).
"Chifuyu?" panggil seorang pria yang nongol begitu saja dari rak-rak. "Ah, selamat datang." nama pria itu adalah Kazutora Henemiya.
Tanpa sadar, air mata (name) berlinang melihat wajah pemilik pet shop yang tak lain tak bukan adalah Chifuyu Matsuno.
"CHIFUYU?! KAU APAKAN PELANGGAN KITA SAMPAI MENANGIS?!" bentak Kazutora.
"TIDAK KU APA-APAKAN! SUNGGUH!"
Chifuyu memberikan sebuah tisu pada (name). Bukannya menerima tisu itu, (name) malah memeluk Chifuyu dengan erat.
"SKANDAL MACAM APA INI?!" teriak Kazutora.
"DIAM KAU!"
Chifuyu menepuk-nepuk kepala (name) dengan lembut, "(name), jangan menangis."
(name) yang telah sadar melepaskan pelukannya lalu menyeka air mata, "Maaf, aku jadi seperti ini. Jangan bilang pada kekasihmu ya, Chifuyu."
"Ohhh, jadi kau (name)." Kazutora mengangguk-angguk.
"Salam kenal."
"Chifuyu, anak ini belum memiliki kekasih. Dia tak dapat melupakanmu selama 12 tahun ini."
"EH?!"
"KAZUTORA DIAM!" teriak Chifuyu sambil memukul kepala Kazutora.
"J- jadi ... Kau belum memiliki kekasih?" tanya (name).
"Ya ... Begitulah."
"Aku juga! Ayo kita menjadi sepasang kekasih lagi, Chifuyu! Tidak, ayo menikah!"
==================================
Gimana? Absurd yak? Wkwk ... Ga ngerti aku juga hshshs. Tolong kritik dan sarannya, ya. Makasih, hehehe~
- Mafuyu -
31 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Chifuyu Matsuno x Reader [END]
FanficJadi pacar seorang Chifuyu Matsuno?! Bagaimana kah rasanya? ~ WARNING! ~ -Karakter dari book ini berasal dari Tokyo Revengers dan hanya milik Ken Wakui -Original Story by Mafuyu -Maaf bila ada sedikit spoiler