Hari ketiga, (name) dan Chifuyu berencana untuk mengunjungi sebuah Pet Shop karena ternyata mereka berdua sama-sama memiliki ketertarikan pada kucing.
Saat mereka sedang melihat-lihat kucing, (name) menemukan seekor kucing yang sangat mirip dengan Chifuyu. Bulu pirangnya dan manik birunya persis seperti Chifuyu.
"Lihat, apa yang ku temukan!" seru (name) dengan mata berbinar melihat kucing tersebut.
"Ehhh?"
"Mirip sepertimu."
"Kau benar!"
"Aku akan membelinya!"
(name) pun membeli kucing tersebut dan tak lupa beserta berbagai mainan kucing dan pakannya.
Setelahnya, mereka berdua pergi menuju rumah Chifuyu, sesekali bermain di rumah Chifuyu tidak apa-apa, 'kan?
Sesampainya di sana, (name) disambut oleh ibu dari Chifuyu. Ibu Chifuyu memang sudah mengenal (name) sejak lama, ia juga tampaknya merestui (name) dan Chifuyu.
"(name), sudah lama tidak datang!"
"Ahh ... Iya, ada urusan jadi tidak bisa sering-sering kemari." (name) tersenyum.
"Kalian tunggulah di kamar Chifuyu, ibu akan membawakan minuman dan camilan untuk kalian."
Chifuyu pun membawa (name) ke kamarnya, dapat di lihat bahwa ada seekor kucing hitam yang Chifuyu nama Peke J, nama yang aneh, bukan?
N : Namanya bener engga? Takut salah huhu TwT. Koreksi, yaaa~
(name) mengeluarkan kucing yang baru ia beli dari kandangnya, membiarkan kucingnya bermain dengan Peke J.
"Kau sudah memberinya nama?" tanya Chifuyu.
"Aku ... Belum menentukannya, hehe."
"Hmmm ... Nama yang bagus apa, ya?"
"Etto ... Karena mirip denganmu, aku namakan ... Hmmmm ... MAFUYU!" ucap (name).
Seperti nama Author.g
"Nama yang bagus."
Beberapa saat kemudian, Chifuyu agak merasa aneh karena ibunya belum datang juga. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke dapur menemui ibunya. Akan tetapi, kejadian tak terduga pun terjadi. Chifuyu yang baru bangkit tersandung kakinya sendiri dan jatuh tepat di atas (name) dengan posisi yang sangat ambigu.
Ceklek
Pintu kamar dibuka oleh wanita bermarga Matsuno itu, ia terkejut melihat posisi ambigu Chifuyu dan (name).
"Astaga!"
"Ibu! Ini tidak seperti yang ibu bayangkan!" sangkal Chifuyu.
"A- Ahh ...." (name) yang tidak tau harus apa hanya bisa gelagapan.
Ibu Chifuyu meletakan minuman dan camilannya di atas karpet lalu tersenyum pada mereka berdua.
"Fufufu ... Memang anak remaja, silahkan lanjutkan, ibu tidak akan mengganggu." ucapnya sambil berjalan menuju keluar kamar.
"ITU TIDAK SEPERTI ITU, IBUUUU!!!"
Sementara ibu Chifuyu tertawa kecil mendengar Chifuyu yang berteriak seperti itu.
"Fufufu~ anak remaja~"
===================================
- Mafuyu -
19 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Chifuyu Matsuno x Reader [END]
FanfictionJadi pacar seorang Chifuyu Matsuno?! Bagaimana kah rasanya? ~ WARNING! ~ -Karakter dari book ini berasal dari Tokyo Revengers dan hanya milik Ken Wakui -Original Story by Mafuyu -Maaf bila ada sedikit spoiler