Dan di sinilah mereka, minum Boba bersama. (name) yang kelelahan bersandar pada bahu Chifuyu dan Chifuyu bersadar di kepala (name). Romantis, bukan?
"Selanjutnya apa?" tanya (name).
"Rumah hantu?"
Mereka pun berjalan menuju rumah hantu yang ternyata tak jauh dari tempat mereka duduk.
Di saat mulai memasuki rumah hantu yang seperti mansion tak terurus itu, suasana mencekam seperti memasuki (name) hingga membuatnya hampir sesak napas. Maklum, (name) penakut.
Perlahan, mereka berjalan masuk ke dalam, melewati lorong-lorong berdebu dan menyeramkan. Jaring laba-laba, bekas noda terbakar, bercak darah, semuanya memenuhi lorong tersebut. Tak jarang mereka mendengar suara rintihan atau tangisan wanita.
Tidak lama, dari kaca jendela mereka melihat penampakan sosok wanita bersurai panjang yang tersenyum membuat (name) menjerit ketakutan sambil memeluk Chifuyu erat.
"(name), itu hanya bohongan, kok!"
Walau berkata begitu, sebenarnya Chifuyu sangat takut, dia hanya tak mau wanitanya takut.
Saat sedang melewati lorong, mereka bertemu anak kecil yang membawa boneka sambil menyodorkan boneka itu pada (name). Tetapi anak kecil itu hanya menunduk.
"Kau siapa? Dimana orang tuamu?" tanya (name) bingung.
"Mereka ... Sudah mati ...."
Anak itu mendongak, menatap (name) sambil menyeringai seram. Sontak (name) dan Chifuyu berteriak sambil berlari pergi meninggalkan rumah hantu itu.
Sesampainya di luar, mereka berdua langsung duduk di bangku sambil ngos-ngosan karena berlari dengan kecepatan yang sangat cepat.
"Tadi itu bohongan, 'kan?!" tanya (name) dengan wajah pucat dengan keringat dingin yang membanjiri wajahnya.
"Tentu saja. Tapi tetap mengerikan."
"Ahhh ... Seramm ... Aku lelahhh ...."
"Ayo cari wahana lain saja, aku muak sekali dengan rumah hantu."
(name) terkekeh lalu menggandeng tangan Chifuyu untuk menuju ke wahana lain yang ternyata cukup banyak di taman bermain tersebut.
Sebelumnya, mereka membeli minum dulu karena lelah berlari serta berteriak.
====================================
- Mafuyu -
29 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Chifuyu Matsuno x Reader [END]
FanfictionJadi pacar seorang Chifuyu Matsuno?! Bagaimana kah rasanya? ~ WARNING! ~ -Karakter dari book ini berasal dari Tokyo Revengers dan hanya milik Ken Wakui -Original Story by Mafuyu -Maaf bila ada sedikit spoiler