Pagi yang cerah.

2.4K 281 265
                                    

"Mas Juna, liat kaos kaki gue gak?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas Juna, liat kaos kaki gue gak?"

"Mas Juna, liat Tas yang warna coklat terus ada coretan coklat gak?"

"Mas Juna, liat kolor Tayo punya Abang gak?"

Pagi yang cerah ini Rumah Brian sudah di penuhi tiga teriakan dari Sakha, Bintang dan Kai.

Mumpung nya, Ayah mereka-Brian lagi gak di rumah. Kalau ada, habis sudah.

Juna si sulung yang dari tadi masak nyiapin sarapan buat ke-empat adiknya terus terusan mengomel. "Istighfar Juna, istighfar... CARI SENDIRI DONG! BARANG-NYA BARANG KALIAN KENAPA GUE YANG DI TANYA-IN SAMA KALIAN?"

Abbas lari ke dapur sambil nengok ke sini dan ke sana. "Mas Juna, liat-"

"Abbas, kan Mas bilang cari sendiri aja." potong Juna.

Abbas terdiam sebentar lalu mengulangnya. "Mas Juna, liat-"

"Enggak, Mas Juna gak liat." potong Juna lagi.

"Oh ya udah." Abbas langsung pergi ninggalin Juna yang cuma menggeleng.

Sambil bersenandung Juna menata sarapan yang dia buat di meja makan, kalau bukan karna Ayahnya pergi gak mungkin Juna yang masak sarapannya.

"Apa nih? Jelly apa ya? Merah soalnya, eh tapi jelly kan warnanya gak merah aja, simpen juga deh di meja."

Pas Juna lagi asik asiknya nata makanan di meja makan, Bintang tiba tiba dateng dan duduk. "Udah siap belom sih Mas makananya?"

Juna mengacung kan jempolnya. "Udah, eh- panggil dulu gih yang lain."

"Mas Juna aja, punya tangan punya kaki kok gak di pake?" tolak Bintang langsung mencomot makanan yang di siapin Juna.

"Adek durhaka lu." Sinis Juna.

Bintang tersenyum "Makasih."

"Teu boga hati nurani maneh, Bintang!"

•^^•

"Eh Mas? Ini apa? Jelly?" tanya Bintang sambil nunjuk sesuatu yang di bilang jelly sama Juna tadi.

"Gak tau gue, kayaknya iya."

Bintang tersenyum aneh, pasti ada yang mau di rencanain nih. "Abang ambil, ya?" Juna mengangguk "Ambil aja."

Abbas yang dari tadi belum ke meja makan karna sibuk  sendiri dateng dan langsung duduk di sebelah Mas Sakha "Apa tuh yang di ambil?"

"Jelly katanya." Jawab Sakha yang sibuk mengetik di Netbook nya.

Bintang tiba tiba berhenti menyuap makanannya. "Eh Mas Juna, Mas Sakha."

BRIAN FAMILY [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang