Kanjeng Ratu👸👑

647 109 235
                                    

Di rumah sekarang Bunda lagi istirahat di kamar-nya, Juna lagi masak di dapur, Sakha lagi di tiduran di karpet sesuai tempat-nya tadi sebelum pergi jemput Bunda dan lagi nonton, Bintang ke kamar-nya gak tau mau ngapain, Abbas juga lagi sama Sakha,...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di rumah sekarang Bunda lagi istirahat di kamar-nya, Juna lagi masak di dapur, Sakha lagi di tiduran di karpet sesuai tempat-nya tadi sebelum pergi jemput Bunda dan lagi nonton, Bintang ke kamar-nya gak tau mau ngapain, Abbas juga lagi sama Sakha, dan Kai lagi jadi babu-nya Juna. G

Sebenernya Kai sendiri yang nawarin buat bantu Juna masak, dan Juna pun iya-iya aja.

"Kai pengen di ajarin masak dong." kata Kai tiba-tiba di kegiatannya yang lagi ngambil telur di kulkas.

Juna senyum tipis di sela kegiatannya yang lagi motong sayur, "Kalau masak itu gak perlu di ajarin, di liatin aja nanti juga ngerti." senyum Juna ini pastinya bukan senyum biasa. Juna inget waktu dulu masih SMP minta di ajarin masak sama Bunda, dan Bunda jawab dengan jawaban yang persis di bilang Juna tadi, "Kalau masak itu gak perlu di ajarin, di liatin aja nanti juga ngerti." dan semenjak itu Juna cuma liatin Bunda-nya yang lagi masak. Setelah itu beberapa minggu kemudian Bunda minta Juna buat masak, ternyata bisa.

"Loh, emang bisa?"

"Bisa dong."

"Bukti?"

"Juna fadgham brian."

"That's your name."

"Iya berarti bukti nya gue. Liat, bisa masak 'kan sekarang?" kata Juna yang di jawab anggukan sama Kai.

"Oh~"

"Juna, di mana adik kamu?" Bunda gak tau sejak kapan tiba-tiba ada di dapur dan lagi jalan ke arah Juna.

"Adik yang mana? Sakha? Bintang? Abbas? Atau Kai?" tanya Juna balik.

"Abbas."

"Di ruang TV lagi sama Mas Sakha." Kai nunjuk ke arah ruang TV yang kehalang tembok.

Bunda ngangguk dan gak ngomong apa-apa lagi, tapi langsung pergi ke ruang TV, mungkin mau nemuin Abbas?

•^^•

"Kak," panggil Bunda ke Abbas. Abbas yang awalnya lagi tiduran di sofa langsung duduk dan nengok ke arah Bunda. "Iya Bund?"

Bunda duduk di pinggir Abbas, Sakha yang awalnya tiduran langsung ikut duduk tapi tetep di karpet. "Kamu merasa bertanggung jawab?" tanya Bunda tiba-tiba.

"Tanggung jawab?"

"Iya, kemana peliharaan kakak?" Abbas langsung nunjuk hobak kucingnya yang lagi duduk di depan TV. "Itu?"

"Aengdu?" tubuh Abbas langsung menegang dan setelah itu nunduk. "Hilang."

"Kenapa bisa? Abbas bilang mau bertanggung jawab buat lindungin hewan peliharaan Abbas dan menjaga mereka." Sakha yang awalnya cuma liatin sekarang berdiri dan duduk di pinggir Abbas yang masih nunduk.

BRIAN FAMILY [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang