Dek Kai

818 134 127
                                    

Kai sekarang lagi di kamar-nya smbil mainin handphone nya, Chat-an sih lebih tepatnya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kai sekarang lagi di kamar-nya smbil mainin handphone nya, Chat-an sih lebih tepatnya ya...

Kai ini orang yang gak komplen kalau di masukin ke grup grup gak jelas, ya selagi grup nya yang gak berbau dewasa ya dia gak akan left. bukan karna gabut, tapi Kai gak ada kerjaan.

Walaupun jarang nimbrung atau ngobrol-ngobrol di grup-nya tapi dia bakal baca hampir semua kok, sekali lagi bukan karna gabut tapi gak ada kerjaan.

Saat mata Kai liat Bintang yang ngirim pesan dia tentu-nya langsung klik dan baca. bukan baca sih, lebih tepatnya denger karna Bintang ngirim voice note. Semua pun pasti tau kalau semua anggota BRIAN FAMILY adalah yang paling males ngetik dan lebih milih langsung nelfon atau ya kaya Bintang, ngirim voice note.

"Bilangin ke Mas Juna dong kalau Abang bakal pulang agak malem. Yaaa? Kan Kai baik."

Kai langsung memencet tombol microphone. "Makasih Kai tau kok kalau Kai baik. tapi gak bisa, Abang aja sendiri yang bilang." dan sedetik kemudian mengirim-nya ke Bintang.

"Tolongin dong pleaseee, ya? nanti Abang traktir Kai deh, apa aja yang Kai mau boleh."

Kai langsung tersenyum jail dan mengetik.

Anak ke 3 ayah & bunda, gk tau di anggap gk.

Jnji y? |

|y

Stj|
Read

Setelah itu Kai langsung berdiri dan jalan ke kamar Orang-tuanya karna kemungkinan Juna masih ada di sana bareng Abbas.

"Mas Juna," panggil Kai pas liat Juna masih di sana. "Ya, Kai?"

Kai jalan mendekat dan ikut duduk di lantai kaya posisi Juna dan Abbas sekarang, "Kata Abang dia bakal pulang malem."

"Mau ke mana dulu emang?" tanya Abbas dengan mata fokus ke lipatan baju Ayah-nya.

Kai menggeleng tanda dia gak tau dan nunjukin handphone nya ke Juna dan Abbas. Juna langsung ngedenger voice note dari Bintang setelah itu menggeleng. "Awas aja ni bocah tauran lain, gue yang bakal coret dia dari kartu keluarga."

"Kalau Ayah atau Bunda gak mau gimana?" tanya Kai.

"Ya gak gimana-gimana, ikhlasin aja."

"Gak jelas." gumam Abbas.

•^^•

Sakha masukin koper Ayah-nya ke bagasi mobil terus salim ke Ayah-nya. "Jaga kesehatan ya, yah."

BRIAN FAMILY [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang