Geng PCSG☔

522 94 166
                                    

Bintang turun dari motornya dan ngehampirin para kawannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bintang turun dari motornya dan ngehampirin para kawannya.

"Udah cukup?" tanya Bintang ke Fairel yang lagi ngitung jumlah makanan yang mau di bagiin.

Fairel ngangguk sambil ngacungin jari jempol-nya. "Cukup, malah lebih. Ada warga yang ikut nyumbang juga soalnya." jawabanya. Di hari minggu ini mereka milih buat ke panti asuhan sekalian main sama anak-anak di sana. Mereka ini udah deket banget sama anak-anak di panti, ya maklum aja karna mereka sering ke sana.

Bintang ngangguk-ngangguk paham dan setelah itu nyamperin Erlangga si ketua yang lagi mainin HP nya di sebelah Kenzie. "Mau kapan berangkat-nya? Jangan sampai pulang malem ya, ada Bunda soalnya baru dateng."

"Setuju! Gue juga mau 'malsen' sama pacar baru gue." siapa lagi kalau bukan Kenzie yang jawab.

Erlangga langsung melotot kaget, "Baru juga tadi pagi lo putus sama Zoya, udah punya lagi?!"

Kenzie masang wajah males, "Bosen ah sama dia mulu."

"Bukan bosen cuy, dia di selingkuhin sama si Zoya." Sahut Darya yang baru duduk di sebelah Erlangga. Semua langsung ketawa, ini momen langka si buaya darat di selingkuhin sama pacarnya. Padahal Kenzie bilang mau jadiin Zoya yang terakhir tapi ternyata Zoya-nya yang malah berpaling.

Kenzie cemberut setelah di ketawain sama temen-temennya, "Dari pada Fahri tuh di tolak mentah-mentah di depan semua murid dan guru di sekolah."

Fahri yang denger langsung gak terima dan misuh misuh sendiri, "Heh gue diem ya dari tadi, parah lu ngajak gelud ya!? sini gelud ayok."

"Besok aja ah, lagi kit herrrt."

"Besok gue gak bisa, ada acara."

"Ya udah kapan-kapan aja."

"Oke, setuju."

"Udah! sekarang ayo ke panti, Fairel keknya udah beres tuh." ajak Erlangga sambil berdiri dan jalan ke luar.

Bintang ikut jalan di belakang Erlangga, "Ini cuma kita? Ber-enam doang?" Tanya-nya.

"Enggak. ada sekitar delapan orang lagi cuma pada udah duluan ke sana, kalau barengan di kira ugal-ugalan kita." jawab Darya.

"Ngoghey."

•^^•

Sampai di panti mereka tos-tosan dulu sama anggota Geng yang udah sampai dari tadi. Setelah itu ngehampirin Ibu panti yang lagi nyiram tanaman. nama Ibu panti tuh Bu Indah, Tentunya Ibu Indah seneng banget setiap mereka dateng.

Awalnya sih waktu pertama kali Geng PCSG ini ke panti Ibu Indah ngira bakal di begal sama mereka. Ya siapa yang gak takut, mereka dateng lebih dari dua puluh orang dan tampilan mereka... Yang satu Celana nya sobek di bagian lutut, yang satu pake kalung ala-ala anak jalanan, dan yang lain masang muka sangar.

BRIAN FAMILY [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang