34

355 56 3
                                    

"ini makanan nya, harganya 100 ribu aja ya. Tapi kalau mau harganya jadi 100 lebih juga boleh" kata bu Areum sembari memberikan pesanan Beomgyu

Beomgyu mengerutkan kening. Di daerah rumah trio choi seblak hanya 5k-10k, cilok juga hanya 3k, tteokbokki hanya 45k. Jika ditotal, Beomgyu hanya akan mengeluarkan 58k. Hampir setengah harga dari harga yang disini.

"Bu, seriusan ini?" Tanya Beomgyu

"Iya dong. Karena saya pakai bahan bahan terbaik.

Contohnya seblak, ini kerupuk nya dari Amerika, mie nya dari Cina,

Terus cilok, tepung aci nya dari Jepang, bumbunya dari India

Kalau tteokbokki bahan lokal semua sih hehe" jelas bu Areum panjang lebar

Beomgyu mengangguk angguk saja, dia tidak langsung percaya saat bu Areum menjelaskan hal itu. Tapi jika nanti Beomgyu melihat dengan matanya sendiri, barulah dia percaya.

Beomgyu pun menyerahkan uang 100k, lalu setelah itu Beomgyu pergi dari situ. Beomgyu pun mencari tempat untuknya makan, akhirnya Beomgyu menemukan rumah yang sepertinya terbengkalai.

"Hati hati nak, nanti hilang kalau makan disitu" tegur bu Areum saat akan berjalan ke rumah tersebut

Beomgyu mengangguk, namun tetap berjalan kesana. Rumah tersebut memiliki teras dan tangga kecil, Beomgyu duduk disitu sambil mengeluarkan jajanannya.

"Wanginya enak, seenak masakan rumah~" guman Beomgyu

Masakan rumah yang Beomgyu maksud disini adalah masakannya atau Soobin, masakan Yeonjun? Ah lupakan, Yeonjun hanya ahli dalam memasak mie instan dan telur. Jika Yeonjun memasak makanan lain, makanannya akan hancur duluan sebelum berhasil berpose manja di piring.

Beomgyu menghabiskan ciloknya terlebih dahulu, lalu setelah itu dia menghabiskan seblak. Sejauh ini tidak ada rasa asin, hanya ada rasa manis pahit kehidupan.

"Eummm?!"

Beomgyu terkejut setengah mati saat merasakan tteokbokki bu Areum, ini asin!

Tapi bukan asin garam.

Tau tidak? Saat sedang banyak berkeringat atau banyak menangis, air nya pasti pernah masuk ke mulut. Nah begitu rasa asin nya, mantap kan? Beomgyu positive thinking, bu Areum membuat tteokbokki sambil menonton acara kumenangis~~~~~

Acara kesukaan Yeonjun:)

"Wah pasti di sekitar sini" batin Beomgyu sambil menoleh kanan kiri

Namun saat sedang menoleh kanan kiri, Beomgyu tak sengaja melihat Huening seperti sedang berjalan jalan.

"Heh! Ning!" Panggil Beomgyu

Huening menoleh. Dia tersenyum lalu duduk di sampimg Beomgyu, Beomgyu langsung menyerahkan tteokbokki nya

"Wah kayaknya enak nih" ucap Huening sembari mengambil tteokbokki Beomgyu

Tepat saat Huening mengambil tteokbokki, pandangan Beomgyu teralihkan pada anak kucing yang lewat. Sangat lucu dan menggemaskan.

"Ih gemes!" Seru Beomgyu

Setelah Huening memakan tteokbokki Beomgyu, fokus Beomgyu kembali pada tteokbokki nya.

"Ngapain lu disini?" Tanya Beomgyu sembari menyuapkan tteokbokki nya

"Gak apa apa sih, gabut aja" jawab Huening datar

Lalu setelah menyuapkan tteokbokki nya, tteokbokki yang ada di tangan Beomgyu jatuh ke tanah. Kepala Beomgyu agak pusing, vibrate mode (mode getar) kalau kata Beomgyu, mendadak tubuhnya mengeluarkan keringat dingin.

Trio Choi [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang