Please read! 📢

272 34 3
                                    

Hi! Terimakasih banyak untuk kalian yang sudah mengikuti Trio Choi sampai sejauh ini walau sering digantung dan lama banget update, i'm so happy to see y'all~

Tapi ada sedikit kabar kurang enak..

😶: Wihh ada apa ini??
/Siapin tisu (takut mewek .gg)

Nahh to the point aja..
Trio Choi will take hiatus until march.

(Akhirnya ada kepastian kapan ini cerita satu update hiks)

Gak Trio Choi aja sih, semuanya juga take hiatus dulu hehe alias gua mau hiatus dari dunia oren. Sengaja pamitan dulu biar kaliannya tidak merasa "di ghosting" lagi untuk kesekian kalinya.

😶: KOK HIATUS?

Karena sebentar lagi mau kuliah dan (maybe) bakal kerja juga jadi mau fokus ngurusin dua itu dulu (serta beberapa hal yang gak bisa gua spill karena cukup pribadi tapi sama urgentnya) makanya gak bisa paksain mood buat terus nulis.

Maaf ya? Janji deh, pas balik bakal langsung double up (SEMOGA BISA, AMIN..). Mungkin sekalian open Q&A?? Gak deh wkwk, kalau mau nanya mah nanya aja gak udah nunggu Q&A segala.

Gua gak memaksa kalian buat menunggu trio choi, tapi gua bakal seneng banget kalau masih ada yang keep koljem di perpusnya walau trio choi harus hiatus dulu huhu.

Udah sih, begitu aja. Kalau kangen mampir aja ke dm twt, cek bio profil aja link nya ada dibawah link trailer trio choi mwuehehe. (Cih kegeeran bener penulis satu ini)

Take care, and see you again~
/give you some hugs and kisses
-Ty

Trio Choi [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang