33

345 57 11
                                    

Ini sudah kesekian kalinya Taehyung menghubungi Taehyun, entah ke ponsel lamanya atau ke ponsel barunya. Seharusnya Taehyung tidak usah menghubungi ke ponsel lama Taehyun karena Taehyung yakin ponsel lama Taehyun masih dipegang oleh trio choi.

"Edan, si Taehyun tumben ghosting gini" guman Taehyung

Padahal sebenarnya bukan hal yang mengherankan.

Taehyun memang sering ghosting pada Taehyung. Bagi Taehyun, apapun hal yang Taehyung bicarakan atau suruh tidak ada gunanya untuknya. Pasti hanya hal hal yang menguntungkan Taehyung, dan kemungkinan merugikan Taehyun.

Tapi kalau kamu yang chat Taehyun...

Gak akan di ghosting kok sayang, tenang aja ya
-Kang Taehyun (status: still jomblo)

Suga melirik tajam Taehyung yang begitu mengkhawatirkan Taehyun, Suga berjanji beberapa menit kedepan setelah jiwa malas bergerak nya hilang, dia akan keluar dari perkumpulan balas dendam aneh Taehyung.

Suga akan membalas dendam dengan caranya sendiri.

.

.

.

Yeonjun dan Beomgyu pulang ke rumah.

Mereka membersihkan diri, mandi, lalu bersiap untuk menyelamatkan Soobin. Masih pagi memang, tapi jika Soobin tidak cepat cepat diselamatkan akan berbahaya. Apalagi Soobin sedang bersama Yeji, Yeonjun khawatir Soobin akan berbuat macam macam pada Yeji.

Kalian tau sendiri kan Soobin memiliki hobi yang agak anu

Beomgyu dan Yeonjun sama sama membawa pisau kecil milik mereka, berjaga jaga ada sesuatu yang akan terjadi.

"Kita naik apa kesana bang? Itu lumayan jauh lho"

Yeonjun teringat persediaan uangnya menipis karena membayar Taehyun tadi, dia harus menghemat sampai saatnya gajian. Gajian Yeonjun itu masih empat minggu lagi, dan ongkos menuju lokasi yang Yeji sebutkan kemungkinan mahal.

"Jalan mau gak?" Tanya Yeonjun

Beomgyu menatap Yeonjun tak yakin.

"Kenapa? Gak kuat?" Tanya Yeonjun lagi

Beomgyu menggeleng

"Lu kan males jalan bang, kalau gua sih sanggup. Lu emang sanggup?" Tanya Beomgyu

Yeonjun memelototi Beomgyu seakan akan mengatakan ya-iyalah-gua-bisa!

Beomgyu masih tidak yakin, namun akhirnya mereka pun berjalan menuju lokasi. Dan benar apa kata Beomgyu, hampir setiap sepuluh langkah Yeonjun meminta istirahat sejenak.

"Yang udah berumur emang beda, gini nih beban punya abang sok iye dibilangin sama yang muda malah ngeyel" batin Beomgyu

Akhirnya Beomgyu memutuskan untuk memesan taksi online, Beomgyu yang akan membayar untuk saat ini.

.

.

.

Ting!

Taehyung langsung menatap layar ponselnya, dia pikir pesan dari Taehyun. Ternyata dari nomor tidak dikenal. Taehyung pun langsung membuka pesan tersebut, padahal kan harusnya kenalan dulu dengan nomor nya supaya saling kenal.

Private Number

Private number send a photo
Kasian banget haha
07.41

Terasa ada sesuatu meninju jantung Taehyung, bagaimana bisa seseorang mengirim foto Taehyun yang tengah berbaring tak berdaya di rumah sakit?

Trio Choi [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang