Ini dia alternative ending yang aku buat untuk mengobati sakit hatinya kalian, itung itung bonus lah😂 semoga sukaa yaa!
---------------------
"Kesiangan!!" (Name) lompat dari kasurnya tanpa memperdulikan keadaan kamarnya yang seperti kapal pecah karena kegiatan mereka semalam, wanita itu segera memasuki kamar mandi dan menutupnya setengah membanting pintu.
Suara keras pintu yang ditutup membangunkan seorang pria yang menyandang status sebagai pendamping hidup wanita yang tengah panik di kamar mandi. Akaashi Keiji namanya, wanita yang tadi namanya Akaashi (Name).
Matanya masih setengah tertutup, menatap keheranan melihat tempatnya kelewat berantakan dengan banyak barang berceceran di lantai.
Flashback on
Semalam (Name) sedang membersihkan lemari dengan mengeluarkan semua barang yang ada didalamnya. Tiba tiba ada seekor kecoa yang ikut keluar dari lemari. (Name) yang takut dengan kecoa langsung berlari ke arah Akaashi di meja kerjanya.
"Ada apa (Name)?" Akaashi mengalihkan atensinya dari tumpukkan kertas kepada wanita yang sedang mengatur nafasnya.
"K-keiji.. A-ano.. Kecoa" Dengan susah payah (Name) mengatur nafasnya.
Sebagai suami siaga, Akaashi beranjak menuju kamar berniat mengusir kecoak yang dimaksud istrinya. Ya walaupun sebenarnya ia juga agak takut dengan serangga itu.
"Dimana kecoanya?" Tanya Akaashi sambil membuka pintu kamarnya kemudian masuk.
"Eeeee... Itu di kakimu" (Name) agak menjauh dari Akaashi.
"AAAARGGH!!" Akaashi menghentak hentakkan kakinya agar serangga itu menjauh tapi tak kujung turun dari kakinya.
"Keiji diam dulu diam" (Name) mengambil sapu lidi untuk menyingkirkan serangga laknat itu. Tapi..
Plakk!!
"Aaarrghh (Name) sakitt!" Ia malah memukul kaki Akaashi.
"Keiji maaf aku tidak sengaja, tapi kan kecoa nya jadi tidak hinggap di kakimu lagi"
"Tapi sekarang kakiku yang sakit sayang.. Jangan keras keras"
Akaashi beranjak dari tempatnya mengambil alih sapu lidi yang ada ditangan (Name). Kemudian ia melangkah ke arah pintu geser yang menghubungkan kamar mereka dengan balkon.
Digesernya pintu membuat udara dinginnya malam musim dingin menelusup masuk ke kamar mereka bahkan penghangat ruangan terasa tidak bekerja.
Akaashi mengecek segala penjuru ruangan mencari serangga coklat menyebalkan itu namun hasilnya nihil.
"Sepertinya serangganya sudah pergi"
"Tidak Keiji.. Bisa jadi—" (Name) yang sedang duduk diatas kasur dibalut selimut merasa ada yang aneh merayap di kakinya.
"Aaaarrrggh Keijiii!!" Wanita itu melompat bersembunyi di belakang badan sang suami.
Dan lebih parahnya lagi, sekarang kecoa itu terbang..
Keadaan di kamar semakin kacau hanya karena satu ekor serangga. Sampai akhirnya Akaashi berhasil memukul kecoa itu sampai mental ke arah balkon atau mungkin jatuh ke bawah sana.
"Haaahh akhirnyaa"
"Kau hebat Keiji.. Haah aku lelah"
"Ayo tidur ini sudah malam"
"Tapi lemarinya?"
"Besok saja"
Dan seperti itulah akhirnya kamar mereka..
Udah segitu aja deh 😂 makasih yaa semuanya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE? || Akaashi Keiji ✔
FanfictionKisah kasih antara (Name), si manager klub voli Nekoma, dan Akaashi Keiji si setter andalan klub voli Fukurodani. Kok bisa? Ya bisalah, mereka buktinya. Akankah berjalan lancar? Siapa yang tahu, iyakan? 70% kemungkinan Ooc ❗ Update tidak menentu, se...