Coret coretan + klarifikasi

1.6K 160 28
                                    


Ps: aku yang liat notif kalian lagi komen komen baper gemes di chapter awal be like "who's gonna tell her? 🤣"

Hai!
Akhirnya buku ini beres juga, kalau tanpa dukungan kalian, mungkin aku gak bakal ngeberesin book ini secepat ini😂 (cepet apanya? Banyak hiat nya wwkwk)

AKU SENENG TAUGAK?? berminggu minggu book ini #1 terus di tag Akaashikeiji karena siapa? Ya karena kalian lah!!
Sumpeh aku seneng banget. MAKASIH BANGET KALIAN! SAYANG KALIAN BANYAK BANYAK❤

Dan maaf juga karena plot nya yang berantakan dan banyak banget time skip di book ini:( aku jelasin ya beberapa part yang mungkin kurang jelas buat kalian..

Jadi Akaashi ini ceritanya kayak orang yang jiwanya terikat sama perjanjian gitu karena leluhurnya yang jadiin dia jaminan (wkwkw walaupun di sini sebenernya kurang masuk akal 🤣 tapi otakku buntu jadi aku sambung sambungin aja wkwkw).

Akaashi sebenarnya ada di dunia nyatanya, bener bener jadi partner Bokuto, anak Fukurodani juga, cuma dia gak pernah ketemu sama (Name). Walaupun si (Name) manager Nekoma, selalu ada alesan yang ngebuat mereka berdua gak ketemu.

Nah jadi dia jadi pacar (Name) itu selama di mimpi aja, tapi keduanya ngerasa kayak asli aja gitu sampe gak nyadar kalau hubungan mereka ada di khayalan masing masing.

Hingga suatu saat nih si Akaashi nekat nyari (Name) diem diem makannya orang tuanya gak tau. Tapi di perjalanan dia ngalamin kecelakaan yang mengenaskan. Nah dari perjanjian itu kan bikin orang orang lupa sama dia kecuali Kuroo sama tetangganya Akaashi itu karena mereka berdua yang bakal bantuin (Name).

Setelah (Name) ke makam Akaashi, dia gak lagi mimpiin Akaashi dan hidupnya berjalan seperti biasanya dengan keluarga kecilnya 🌈

Itulah alasan kenapa book ini judulnya "MINE?" karena (Name) ragu kalo Akaashi ini beneran miliknya atau bukan sih?

Yaaa begitulah kurang lebih penjelasannya. Maaf ya kalo ada yang masih bingung dan ngerasa book ini gak jelas dan banyak kurangnya :')

See you in another book yaa❤

MINE? || Akaashi Keiji ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang