Datang Kerjakan Lupakan

15.4K 1.9K 132
                                    

Guys double up untuk hari ini karena aku lagi seneng banget liat anak dream 😭 ANYWAY BUAT SIJEUNI HAPPY BIRTHDAY 💚  #SIJEUNINGAMBEK 🙉













♡ 𝐻𝑜𝓌 𝓉𝑜 𝑀𝑜𝓋𝑒𝑜𝓃 ♡












HARI TERAKHIR UAS! TETAP SEMANGAT WALAUPUN HATI AMBYAR.

Begitulah isi spanduk besar yang terpampang di tiap gedung fakultas. Hari ini merupakan hari terakhir UAS serentak yang di adakan oleh kampus. Juan dan ketiga temannya sudah datang, sembari menunggu UAS dimulai mereka mencoba membaca rangkuman materi yang baru saja disebar oleh orang paling pintar di kelas ini.

*Kenapa nyebarinya baru hari ini sih? dadakan 🙃😑*


"Ya Tuhan berilah aku kemudahan" Sonia menautakan tangannya sambil memejamkan mata, ia sedari tadi sibuk memanjatkan doa bukannya membaca materi.

"Masuk. . . masuk. .masuk" Rumi membuka buku catatanya kemudian menempelkan lembar demi lembar secara bergantian ke kepalanya berharap otaknya bisa langsung menyerap isi catatan.

Kelakuan Haidar tak kalah memusingkan ia malah menonton video youtube dengan judul 'Trik menyelesaikan uas tanpa belajar dengan nilai tinggi, 100% manjur'

Setelah pukul 08.30 dosen pengawas masuk dan mulai membagikan soal kemudian sesekali berjalan-jalan mengawasi mereka. Hari ini kebetulan hanya ada satu mata kuliah saja jadi tak membutuhkan waktu lama sampai uas berakhir.

"CAPE KULIAH MAU NIKAH AJA! SIAPAPUN NIKAHIN GUE!" teriak Sonia frustasi.

David pria yang merupakan ketua kelas maju ke depan sembari membawa selebaran, ia menahan teman-temannya agar tidak pulang dulu karna ada pengumuman.

"Bentar ya ini ada pengumuman dari BEM buat acara Welcoming Day, jadi kaya tahun-tahun sebelumnya kampus ngadain konser ini buat nyambut angkatan kita jadi mereka minta 4 orang buat perwakilan dari setiap kelas" jelasnya

Anak-anak kelas sudah mulai ribut bergosip, rata-rata dari mereka menolak jika harus berpartisipasi karna sudah pasti akan terbebani tugas, liburan setelah uas malah akan berujung jadi budak BEM.

"Untungnya udah ada yang sukarela berpartisipasi mewakili kelas kita" pernyataan dari David langsung disambut sorak sorai temen-teman.

"Ajai terdabest lah kalian" ucap Sonia bertepuk tangan paling keras.

"Yang jadi partisipan itu Rumi, Haidar, Juan sama Sonia. Selamat"

Sontak Haidar, Juan dan Sonia langsung diam mematung berbeda dengan Rumi yang berdiri sambil bertepuk tangan.

"Valid Valid No debat No Kecot Valid" ucapnya senang.

"Kok tiba-tiba kita sih?" tanya Juan kesal.

"Kemarin Rumi chat gue katanya kalian siap jadi partisipan" jelas David

"SI BANGSAT"

Tolong doakan Rumi selamat dari amukan ketiga temannya terutama Sonia yang sudah mengeluarkan jurus yang ia pelajari dari taekwondo semasa SD.

Keempat orang itu duduk di kantin, Juan dan Sonia masih menatap tajam kearah Rumi sedangkan kini wanita itu sibuk mengipasi Haidar yang masih berkacak pinggang.

"Ngide banget sih, lo tau kan kalo jadi perwakilan berarti siap di babuin?" ucap Juan

"Terus ini gimana woy nama-namanya udah masuk ke BEM gue padahal mau liburan" teriak Sonia frustasi.

How to Moveon ㅣNOMIN [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang