#1 || Bestie

231 7 0
                                    

Kalau orang bilang di dunia ini nggak ada yang bisa dipanggil sahabat sejati, tapi yang ini beda lagi. Sahabat yang susah senang bersama dan mereka juga dijuluki Queen of School.

"Halo everybody,Naswa yang cantik dateng nih." ucap gadis berambut sebahu yang biasa dipanggil Naswa atau nama lengkapnya Jesellie Naswa Raitoka yang akan menjadi tokoh pembantu dan juga dikenal dengan gadis mulut pedas.

"Terus gue harus bilang WOW gitu" ucap gadis dengan rambut panjang sepunggung yang biasa dipanggil Ayu atau nama lengkapnya Ayudya Pramesti sang tokoh utama sama seperti dengan ketiga temannya.

"Tau nih" ucap dua gadis berambut panjang sepunggung yang bernama Putri atau Putri Aurelia dan Aulia atau Rosalia Aulia.

"Oh ya guys besok kan kita udah masuk sekolah lagi nih jadi gimana kalau kita beli perlengkapan sekolah?" tanya Putri.

"Iya ya, yaudah sekarang kita let's go" ucap Naswa.

Aulia dan Ayu nampak berpikir sejenak untuk meng-iyakan ajakan Putri, "tapi kita pakai mobil siapa nih?"

"Ya lo lah" ucap Naswa dan Putri bersamaan.

Aulia tampak menghela napas sejenak sebelum pada akhirnya menyetujuinya, "okay pakai mobil gue tapi jangan gue yang nyetir gue lagi males"

Naswa menjentikkan jarinya sepertinya dia mendapatkan sebuah ide, "gue punya ide,kita pakai mobilnya Aulia karena Aulia lagi males gue juga males jadi yang nyetir Ayu"

Ayu membelalakkan matanya mendengar namanya disebutkan, "kok gue sih?"

"Gue setuju sama idenya Naswa,Ayu yang nyetir mobilnya gue juga lagi males" ucap Putri.

"Gue lagi deh yang kena" dengan malasnya Ayu mengambil kunci mobil Aulia.

***

Tanpa mereka berempat sadari waktu menunjukkan pukul delapan malam yang artinya sudah lima jam mereka di Mall karena mereka berangkat pukul tiga sore.

"Guys kayaknya udah cukup deh kita pulang yuk udah jam segini pasti nanti Mamah nyariin gue" ucap Naswa.

Aulia, Putri, dan Ayu mengangguk setuju dengan ucapan Naswa, "Iya nih gue nggak mau kena omel kakak gue" ucap Aulia.

Mereka segera masuk ke dalam mobil dan Ayu mulai menjalankan mobil membelah jalanan di Jakarta.

Ayu membuka kenop pintu rumahnya dan berjalan masuk kedalam dan betapa terkejutnya dirinya melihat sosok orang yang dia rindukan selama ini menghadap dirinya dan merentangkan kedua tangannya sebagai isyarat untuk memeluknya.

Entah dorongan darimana Ayu berlari dan memeluk sosok dihadapannya, "Kakak Ayu kangen banget sama kakak"

"Kakak juga kangen sama adik kakak yang cantik ini"

"Kakak kok nggak bilang kalau mau pulang? Tadi kalau Ayu tau pasti Ayu sambut Kakak" ucap Ayu mempoutkan bibirnya.

"Kalau Kakak bilang bukan surprise dong"

Ayu melepaskan pelukannya dan beralih menatap kakaknya, "Kakak disini cuma sementara atau nggak?",

"Kakak menetap disini buat jagain adik kakak dan kuliah"

Mata Ayu berbinar itu artinya dia tidak akan kesepian lagi dirumah, "serius?"

"Dua rius"

Putri yang baru saja datang untuk mengantarkan makanan untuk Ayu juga sama terkejut, "Kak Reyhan?"

"Hai Putri"

"Kak Reyhan kapan kesininya?"

"Baru aja kok"

"Wah,itu artinya adik tercinta kakak yang nyebelin nggak kesepian lagi dong"

"Iya"

Sementara Naswa,belum juga masuk kedalam rumah dia dikagetkan oleh suara bariton milik kakaknya yang biasa dia panggil kak Boy.

"Darimana aja lo dek jam segini baru pulang untung aja Mamah sama Papah hari ini lembur kalau nggak habis lo diomeli Mamah"

Naswa memutar kedua bola mata malas, "gini ya kakak gue yang paling ganteng,Naswa adek kakak yang paling cantik ini baru aja beli perlengkapan sekolah jadi so jangan ngomel-ngomel mulu nanti cepet tua tau rasa"

Tangan Boy bergerak menjewer telinga adiknya yang menimbulkan suara ringisan dari sang empu yang dijewer, "Enak aja ngatain gue tua, udah sana masuk terus makan gue nggak mau sampai Mamah ngomelin gue gara-gara lo nggak gue kasih makan

S

ama halnya dengan rumah Ayu suasana di rumah Aulia lebih baik daripada suasana dirumah Naswa.


"Mainnya udah selesai?" tanya mamahnya Aulia.

"Siapa yang main sih mah? Aku tadi itu cuma beli perlengkapan sekolah aja kok"ucap Aulia sebal.

"Iya iya Mamah percaya kok,yaudah sana mandi habis itu siap-siap karna nanti kita makan malam diluar" ucap Mamah Aulia.

~Kisah Cinta Anak SMA~

Sesuai dengan ucapan Mamahnya Aulia kini Aulia dan keluarganya makan di sebuah restoran ternama di Jakarta.Sesampainya disana tiba-tiba ada sebuah suara memanggil namanya. Aulia membalikkan badannya dan betapa terkejutnya dia melihat teman masa SMP nya yang dia sukai.

"Aulia"

"Elang? Apa kabar?" tanya Aulia hanya untuk sekedar basa-basi.

Laki-laki yang diketahui Elang itu hanya tersenyum melihatkan gummy smile nya yang akan membuat siapapun jatuh cinta.

"Baik, gimana kabar temen yang lain?"

"Mereka baik kok" keadaan kembali canggung karena tidak ada topik lagi yang mereka bahas. Tak lama kemudian suara milik Kakak Aulia memecahkan kecanggungan mereka.

"Aulia kamu kemana aja kakak daritadi nyariin kamu? Eh ada Elang juga disini?" ucap Kakak Aulia yang biasa dipanggil Alex.

"Hai kak apa kabar?"

"Kakak baik kok, yaudah Aulia ayok Mamah sama Papah nyariin kamu , Elang kita duluan ya"

"Iya kak"

To Be Continued
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maaf ya semua kalau cerita aku gajelas,semoga kalian semua suka ya kalau kalian suka sama ceritanya silahkan di vote ya,,,,kalau perlu kasih aku saran ya 😊😊

Oh ya untuk tokoh utama Ayu itu muncul menjadi pameran utama di chapter 13 so jadi kalau di chapter 13 keatas tokoh utamanya bukan Ayu maklum ya karena sebelumnya judulnya itu 'I LOVE BEST FRIEND ALWAYS AND FOREVER'



[ Republish : 14 Nov 2021 ]

Kisah Cinta Anak SMA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang