#13 || Bella

14 6 1
                                    

"guys kayaknya hari ini gue pulang ke rumah gue sendiri deh, papah sama mamah udah pulang dari Eropa,gak papa kan?" ucap Putri.

"Gue juga,soalnya adik gue hari ini pulang dari London" ucap Clara.

"Kita berdua juga" ucap Naswa dan Aulia.

"Yaudah kalau gitu gue nanti bantu beresin barang kalian ya" ucap Ayu.

"Okay"ucap Putri, Aulia, Clara,dan Naswa serempak.

"Yaudah yuk kita beres beres" ajak Aulia, yang lain hanya mengangguk.
Mereka semua membereskan barang mereka sekitar 4 jam dibantu oleh Ayu.










______________

"Hai guys, princess yang paaling cantik datang" ucap Naswa.

"Terus gue harus bilang 'WOW' gitu" ucap Putri, Aulia, Clara,dan Ayu.

""Hei,kalian berlima ngapain masih di situ, bentar lagi kelas udah mau mulai" ucap Velik.

"Iya iya bawel amat" ucap mereka berlima.

______________

"Guys kalian mau pesen apa nih,biar gue sama Ayu yang pesen" ucap Aulia.
"Gue nasi goreng sama es teh" ucap Angkasa.

"Samain aja semuanya" ucap Velik.
"Okay" ucap Aulia dan Ayu lalu pergi membeli makanan tak lama kemudian ada segerombolan cewek berjumlah 5 orang datang bersama 3 cowok.

"Hai Adit sayang" ucap salah satu cewek tadi yang sebagai ketua genknya merangkul bahu Adit.

"Apa sih sayang sayang,jijik tau nggak" ucap Adit sambil melepaskan rangkulan cewek itu.

"Ih Adit kok gitu sih sama aku" ucap cewek itu.

Yang lain hanya melihat setelah itu Aulia dan Ayu datang membawa makanan.

"Nih makanan kalian" ucap Aulia dan Ayu sambil menyodorkan makanan tersebut.

"Sekarang lebih baik lo pergi aja,muak tau nggak liat wajah lo" ucap Adit.

"Enggak,aku nggak mau pergi sebelum kita balikan"ucap cewek itu.

"Hah! lo udah gila ya,gue nggak akan pernah sudi balikan sama cewek kayak lo" ucap Adit.

"Adit dengerin aku ya,kamu itu masih cinta sama aku kan?iya kan? kenapa aku bisa berpikiran kayak gitu? karna kamu sampai sekarang belum punya pengganti aku dan nggak bisa move on dari aku"ucap cewek itu.

"Siapa bilang?gue udah move on dari lo dan satu lagi sekarang gue sedang mencintai orang lain, jadi lo nggak usah ngemis ngemis minta balikan sama gue" ucap Adit.

"Gue setuju sama Adit,lebih baik lo nggak usah ngemis ngemis minta balikan sama Adit deh Bella" ucap Angkasa yang mulai angkat bicara.

"Gue nggak minta pendapat lo" ucap cewek itu ternyata mantan Adit yang bernama Bella.

"Terus sekarang mana cewek yang kamu suka itu?tunjukkin ke aku" lanjutnya.

"Ayu,dia adalah cewek yang gue cinta dan sekarang gue minta lo jauhin gue" ucap Adit dengan wajah yang dingin.

semua orang yang ada di kantin terkejut termasuk Ayu dengan pernyataan Adit yang secara tidak langsung telah mengungkapkan cinta kepada Ayu, Bella dkk langsung pergi dari kantin. Seolah sadar apa yang dia katakan Adit menjadi gugup dan salah tingkah.

"Adit yang bener lo suka sama Ayu?gila jadi hot news nih" ucap Velik.

"Hot News hot news apaan"ucap Bastian lalu menjitak kepala Velik.

Kisah Cinta Anak SMA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang