#18 || Maaf

12 7 0
                                    

Seperti yang disarankan oleh Kak Neo, pagi harinya Adit sekarang berada di depan rumah Ayu.

'Tok'

'Tok'

"Iya sebentar" ucap Ayu dari dalam rumah. Lalu Ayu membukakan pintu dan dia terkejut dengan apa yang dia lihat.

"Adit" saat Ayu ingin menutup pintu kembali Adit langsung menghalangi Ayu yang ingin menutup pintunya.

"Ayu dengerin aku dulu"

"Apa sih,kamu pulang aja sana"tolak Ayu.

"Enggak aku nggak akan pulang sebelum kamu dengerin aku dulu, please aku mohon bentar aja" ucap Adit memohon kepada Ayu.

"Enggak"

"Please bentar aja,aku mohon sama kamu" ucap Adit tak henti hentinya membujuk Ayu agar mau mendengarkan penjelasannya.

Ayu akhirnya menyerah dan menuruti permintaan Adit,"Okay bentar aja"

~Kisah Cinta Anak SMA~

Adit mengajak Ayu ke sebuah taman. Mereka lalu duduk di bangku yang ada di taman itu.

"sekarang kamu jelasin semuanya"

"Jadi kemarin Fira cerita ke aku kalau orang tuanya terancam pisah terus kakaknya menetap di Swiss apalagi disini dia nggak punya siapa siapa, aku nggak tega aja sama Fira apalagi dia itu temen aku dari kecil, dan aku bingung harus ngapain karena Fira nangis yaudah deh aku peluk aja,kamu maafin aku kan" jelas Adit panjang lebar berharap Ayu akan memaafkannya, tapi nihil Ayu masih diam tak menjawabnya.

"Ayu, please maafin aku"tiba tiba Ayu menangis yang membuat Adit bingung apa kata katanya tadi ada yang menyakiti perasaan Ayu.

"Aku hiks...gak marah tentang itu hiks....aku cuma kecewa sama kamu hiks....cuma demi Fira kamu sampai hiks.... nampar aku"Adit sekarang paham kenapa Ayu menangis dan marah kepadanya. Lalu tangan Adit terulur memeluk Ayu.

"Aku minta maaf, kemarin aku nggak sengaja" ucap Adit sambil membelai rambut Ayu.

"Aku mohon maafin aku" lirih Adit.

"Okay kali ini aku maafin, tapi jangan diulangi lagi janji"ucap Ayu lalu mengulurkan jari kelingkingnya.

"Janji"ucap Adit lalu meraih uluran tersebut dengan jari kelingkingnya.

Tangan Adit terulur menangkup pipi Ayu dan mengelusnya dengan lembut.

"Yaudah mumpung hari ini hari minggu, kenapa kita nggak sekalian weekend" ucap Adit.

"Yaudah yuk" ucap Ayu tidak lupa dengan senyum manisnya.

Adit lalu menggenggam tangan Ayu, mereka berjalan beriringan menuju tempat parkir.

~Kisah Cinta Anak SMA~

Adit dan Ayu sekarang berada di Bioskop untuk menonton film, mereka berdua menonton drama korea yang berjudul 'True Beauty', sebenarnya hanya Ayu yang ingin menontonnya kalau Adit dia hanya ngikut aja daripada tambah ngambek dan marah.

"Ayu nggak ada film lain apa selain drama korea?" tanya Adit lesu pasalnya dia tidak menyukai drama kore atau disingkat Drakor itu.

Kisah Cinta Anak SMA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang