Setelah pulang dari sekolah Mereka sekarang berada di rumah Putri untuk membantu membereskan dan membawa barang putri ke rumah Ayu.
"Guys makasih ya, udh bantuin beresin barang barang gw" ucap Putri.
"Sama - sama kaya sama siapa aja" ucap mereka semua kec Putri.
"Dan sekarang hanya tinggal mindahin aja" ucap Naswa.
"Kita bantuin mindahin ya, kasian kalau kalian sendiri yg mindahin nanti kalian capek padahal nanti sore kita kan mau latihan buat tanding." ucap Angkasa.
"Gausah nanti ngrepotin kalian lagi" ucap Putri.
"Nggak ngrepotin kok, malahan kita seneng bisa bantuin kalian" ucap Adit.
"Yaudah yuk kita pindahin ke rumah Ayu." Ucap Aulia dan Elang bersamaan.
"Ciee, sepertinya bentar lagi ada yg nggak jomblo lagi nih." Ucap mereka kec Aulia dan Elang.
"Apaan sih kalian, nggak jelas tau nggak" ucap Elang dan Aulia bersamaan lagi.
"Tuh ngomong aja bersamaan." ucap Naswa dan Lucky bersamaan juga.
"Itu kalian berdua juga sama." dan sekarang Ayu dan Adit yg ngomong bersamaan.
"Udah - udah ayo kita pindahin nanti kelamaan" ajak Raffi.
Sekarang tujuan mereka adalah rumah Ayu,tak butuh waktu yg lama mereka semua sudah sampai di rumah Ayu.
Tok.....tok....tok
"Kak Rey,bukain pintunya donk ini Ayu kak" ucap Ayu sambil mengetuk pintu.
"Oh, kalian udh sampai" ucap kak Reyhan.
"Belum,udh tau disini pake nanya lagi"jawab Ayu dengan nada sedikit ketus.
"Kan cuma nanya" ucap kak Reyhan.
"Udah udah kenapa kak Reyhan sama Ayu yg bertengkar sih, emangnya nggak bosan apa tiap hari berantem mulu?heran deh gw" ucap Putri.
"Enggak"ucap kakak beradik itu bersamaan.
"Yaudah kalian masuk sana" ucap kak Reyhan."Put,kamar kamu disebelah kamarnya Ayu" Lanjutnya.
"Siap kak" ucap Putri.
"Oh ya kak kita bertiga juga boleh nginep ya kak please" ucap Naswa yg mendapat anggukkan dari Clara dan Aulia.
"Mmmmm, boleh boleh aja sih soalnya kakak juga mau nginep dirumah temen kakak jadi biar Ayu dan Putri nggak kesepian" jawab kak Reyhan.
"Yeayy, makasih kak" ucap Clara, Naswa dan Aulia.
"Bentar deh kamu Clara kan?" ucap kak Rey.
"Iya kak" jawab Clara.
"Tapi Kalian minta izin dulu sama orang tua Kalian dulu." Ucap kak Rey.
"Siap kak" ucap Clara, Naswa,dan Aulia.
"Ekheem,berasa jadi nyamuk nih kita" ucap Lucky cs.
"Hehehe,maaf nggak tau kalau ada kalian"ucap kak Rey.
"Yaudah sana gih, beresin barang kamu" ucap kak Rey."Ayu, kakak mau nginep dirumahnya kak Kai selama 3 minggu ngerjain tugas kampus"
"Iya kak" ucap Ayu.
Setelah itu mereka membantu membereskan barang barang putri, dan kak Rey pergi ke rumah temannya untuk menginap sekitar 1 setengah jam mereka selesai."Akhirnya selesai juga" ucap mereka semua kec Ayu. Hah kok nggak ada Ayu sih padahal dia ikut beres beres??
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Anak SMA ✓
Romance||• Cerita ini sangat membosankan jadi bagi yang tidak suka jangan baca. ||• Typo dimana-mana. ||• Dalam masa revisi. Masalah percintaan antara Ayu dan Adit sangatlah rumit, dan mengapa masalah mereka berdua selalu datang disaat mereka sedang meras...