>kantin sekolah<
"Hai velik,ini yang lain pada kemana nih?" tanya angkasa sambil melihat ke kanan dan ke kiri mencari sesuatu.
"Mana gue tau? gue aja baru datang" jawab Velik. tak lama kemudian yang baru diceritakan datang yaitu Lucky, Naswa, Bastian, Clara, Raffi,Adit, Ayu, Aulia,dan Elang.mereka langsung duduk di meja.
"Eh,si putri mana?" tanya Clara.
"Tadi dia dipanggil ke ruang kepala sekolah" jawab Raffi.
"Guys, besokkan Putri ulang tahun,gimana kalau kita kasih Putri surprise?" ucap Aulia.
"Iya ya, besokkan Putri ulang tahun kok gue bisa sampai lupa" ucap Angkasa.
"Tapi gimana caranya kasih dia surprise?" ucap Velik.
"Gimana kalau kita prank?" usul Bastian.
"Boleh juga,tapi prank apaan?" ucap Lucky. Mereka semua nampak berpikir.
"Gimana kalau Raffi pura pura selingkuh dari Putri terus dia kan jadi sedih sampai besok terus Clara sama Naswa ajak dia jalan jalan dan untuk yang lainnya bantuin gue ngedekor, setuju nggak?" usul Ayu.
"Bagus juga ide lo,gue setuju sama ide lo, kalian gimana guys" ucap Elang.
"Kita sih setuju aja" ucap mereka semua kecuali Ayu dan Elang. Tak lama kemudian Putri datang.
"Yaudah pesen makan yuk,laper nih perut gue"ucap Angkasa.
"Yuk" ucap mereka semua kecuali Angkasa.
"Kali ini biar gue yang traktir kalian semua" ucap Adit.
"Hah! Serius nih" ucap Naswa.
"Yaiyalah,masa bercanda sih" ucap Adit.
"Dalam rangka apa nih? tumben banget traktir kita" ucap Putri.
"Gue kemaren habis jadian sama Ayu" ucap Adit.
"What! Seriously!!" ucap mereka kecuali Ayu dan Adit,Ayu dan Adit hanya mengangguk.
"Kalian tau nggak, kemarin kita berdua sempet ketauan sama pak joni dan yang paling gila kita berdua pas pelukan" ucap Adit.
"Hah! haduh keciduk pacaran di sekolah nih" ucap Velik.
_______________________
Putri sekarang berada di lorong sekolah, dia melihat Raffi berjalan berdampingan dengan siswi lain sambil mesra mesraan.
"Itu bukannya Raffi, tapi kok dia jalan sama cewe lain sih" gerutu Putri sambil berjalan menuju Raffi dan cewe itu.
"Raffi kok lo mesra mesraan sama dia,yang pacar lo itu gue bukan dia" ucap Putri.
"Ya emangnya kenapa? gue tuh bosen sama lo" ucap Raffi.
"Lo tuh bener bener cowo brengsek,gue kecewa sama lo" ucap Putri dengan mata yang berkaca-kaca lalu pergi meninggalkan mereka berdua.
"Maafin aku Putri,aku terpaksa lakuin ini" monolog Raffi dalam hati.
__________________
>Taman sekolah<
Setelah berdebat dengan Raffi, Putri pergi ke taman belakang sekolah.
"hiks....hiks.... kenapa sih lo jahat banget sama gue,gue punya salah apa ke lo hiks... hiks" ucap Putri sesegukan karena menahan tangisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Anak SMA ✓
Romance||• Cerita ini sangat membosankan jadi bagi yang tidak suka jangan baca. ||• Typo dimana-mana. ||• Dalam masa revisi. Masalah percintaan antara Ayu dan Adit sangatlah rumit, dan mengapa masalah mereka berdua selalu datang disaat mereka sedang meras...