sekolah telah usai para siswa-siswi menunggu didepan gerbang sekolah untuk menunggu jemputan sama halnya dengan Ayu dan teman-temannya
"Guys kita berdua pulang duluan ya" ucap Raffi dan Putri.
"Iya pasutri eh bukan maksudnya Raffi dan Putri,,hehehe" ucap Ayu terkekeh.
Wajah Putri memerah mendengar perkataan Ayu yang lebih suka menggodanya semenjak menjadi pacar Raffi, "Apaan sih Ayu"
"Yaudah deh kita juga mau pulang" ucap Angkasa dan Velik karna rumah mereka satu arah.
"Okay,gue juga mau pulang" ucap Elang dia menatap Aulia yang berdiri disampingnya,
"Oh ya Aulia lo pulang sama gue aja daripada pulang sendirian kalau lo diculik gimana" Lanjutnya.
"Mmm,gimana ya oke deh" setelah menimbang cukup lama akhirnya dia menyetujuinya karena Elang ada benarnya juga.
"Bye guys kita juga duluan ya" ucap Elang dan Aulia.
Melihat teman-temannya yang sudah hendak pulang Ayu juga berniat untuk pulang, "Yaudah gue juga pulang duluan"
"Gue juga" ucap Adit.
"Bye Naswa,bye Lucky" ucap mereka berdua bersamaan.
"Hmm" jawab Naswa dan Lucky.
Karena teman-temannya sudah pulang sekarang tinggalah Lucky dan Naswa yang masih berada di depan pintu gerbang sekolah.
"Lo belum pulang?" Tanya Lucky ke Naswa.
"Belum, gue lagi nungguin kakak gue tapi belum datang" jawab Naswa.
"Lo kok juga belum pulang sih?" tanya Naswa keheranan.
"Gue nungguin lo kasian kalau lo sendirian,gimana nanti kalau lo diganggu sama preman jalanan?''
"Iya in aja deh"
Mereka berdua menunggu kakaknya Naswa selama 30 menit dan akhirnya yg ditunggu udah dateng.
"Lama banget sih kak" ucap Naswa kepada kakaknya yang baru datang.
"Bawel masih untung gue jemput kalau nggak"
Naswa membalikkan badannya untuk menghadap ke arah Lucky, "Iya iya, Lucky gw duluan ya"
"Iya"
***
Raffi dan Putri baru saja sampai didepan rumah Putri sedikit agak sore karena ditengah mereka terjebak oleh macet.
"Makasih ya Raffi,kamu nggak mampir dulu gitu?" Ucap Putri yang baru saja turun dari mobil Raffi
"Nggak aku mau langsung pulang aja nanti dicariin bunda lagi" Ucap Raffi.
"Yaudah deh, tapi setelah ini kamu langsung pulang, nanti sampe rumah kamu ganti baju terus makan siang, terus istirahat" Ucap Putri memberikan perintah untuk Raffi atau lebih tepatnya nasihat.
"Lapor komandan tugas dari kekasih saya akan saya laksanakan,laporan selesai" ucap Raffi sambil menarik hidung Putri dan terkekeh.
"Hei kalian berdua mesra-mesraan mulu deh" ucap seorang gadis yang baru saja keluar dari dalam rumah Putri.
"Iri bilang bos " ucap Raffi dan Putri bersamaan.
"Ih,siapa juga yang iri sama kalian."ucap gadis itu dengan sinis dan kembali masuk kedalam rumah Putri.
Di detik kemudian Raffi mengerutkan dahinya bingung dengan gadis yang baru saja masuk kedalam rumah Putri.
"Put,kok ada Ayu disini?" Yup gadis tadi adalah Ayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Anak SMA ✓
Romance||• Cerita ini sangat membosankan jadi bagi yang tidak suka jangan baca. ||• Typo dimana-mana. ||• Dalam masa revisi. Masalah percintaan antara Ayu dan Adit sangatlah rumit, dan mengapa masalah mereka berdua selalu datang disaat mereka sedang meras...