#15 || Siapakah dia?

12 6 0
                                    

Hari ini adalah hari Jum'at dimana semua murid kelas 12 IPA 1,12 IPS 2,11 IPS 1 mendapatkan jadwal olahraga.

"guys kok Adit belum datang ya" ucap Clara.

"Iya ya,tumben tumbenan dia belum berangkat" ucap Aulia.

"Coba deh tanya ke Ayu dia kan pacarnya" ucap Angkasa.

"Bentar gue tanya dulu" ucap Bastian.

"Ayu,ehm gue mau nanya kok tumben Adit jam segini belum berangkat?" tanya Bastian ke Ayu.

Ayu hanya menggelengkan kepalanya tanda bahwa dia tidak tahu,"gue juga nggak tau,gue dari tadi udah hubungi dia tapi nggak diangkat sama Adit"

Mereka hanya ber'oh ria saja,tak lama kemudian Adit datang tapi tidak sendirian dia berangkat bersama seorang cewe.

"Bukannya itu Adit ya,tapi dia sama siapa?gue kayaknya nggak pernah liat cewe itu deh" ucap Angkasa sambil menunjuk ke arah Adit. Semuanya lalu melihat ke arah yang ditunjuk oleh Angkasa.

"Eh iya, tapi bisa aja kan kalau dia sepupunya kalau nggak temennya yang pindah ke sini" ucap Clara.

"Yaudah yuk kita samperin mereka" ajak Bastian.

"Ayuk" ucap mereka semua kecuali Bastian.

Mereka lalu pergi mendekat ke arah Adit dan cewe yang bersamanya.

"Hai bro" ucap Velik.

"Hai semuanya,kenalin dia sahabat kecil gue namanya Fira" ucap Adit menunjuk ke arah cewe yang disampingnya.

"Hai Fira" sapa mereka semua tentu saja kecuali Adit dan Ayu, karena apa Ayu masih kesal dengan Adit karena tidak bisa dihubungi olehnya.

"Hai semua" ucap Fira ramah.

"Adit anterin gue ke ruang kepala sekolah yuk" ucap Fira menggelayut manja dilengan Adit.

"Oke, bentar ya guys gue anterin Fira dulu" ucap Adit melenggang pergi. Mereka hanya mengangguk dan pergi ke lapangan. sedangkan Ayu hanya diam saja dia nampak berpikir sebenarnya Fira itu siapanya Adit? kenapa mereka begitu dekat sampai sampai Adit tidak menjawab pesan dan telponnya darinya dan sekarang dia malah mengacuhkannya, tidak mau ambil pusing Ayu pergi menyusul teman temannya di lapangan.

>Kantin sekolah<

Selesai olahraga semua murid pergi ke kantin untuk membeli makan dan minum.

"Hai guys gue boleh gabung nggak nih?" tanya Fira.

"Boleh" ucap mereka.

Setelah meminta izin Fira lalu duduk di samping Adit. Mereka berdua nampak sangat akrab sekali, tiba tiba Bella and genk datang menghampiri meja mereka.

"Lo mau apa dateng kesini?mau cari masalah sama Adit lagi kayak kemarin lusa?" tanya Angkasa tersulut emosi karena kejadian yang terjadi kemarin lusa.

"Gue nggak punya urusan sama kalian maupun Adit,gue kesini karena gue punya urusan sama Ayu" ucap Bella.

"Urusan Ayu urusan kita juga" ucap Aulia.

Karena tidak mau memperburuk keadaan Ayu langsung angkat bicara," udah udah gausah ribut deh,lo mau apa?" ucap Ayu.

"Lo ikut kita sekarang" ucap Bella.

"Bentar lo nggak akan macem macem sama Ayu kan?awas aja kalau lo macem macem Ayu" ucap Adit.

"Lo tenang aja gue nggak akan macem-macem sama pacar lo" ucap Bella meyakinkan Adit.

"Pacar?" ucap Fira bingung.

Kisah Cinta Anak SMA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang