#3 || Elang

51 5 0
                                    

Selama diperjalanan pulang suasana di mobil Adit hanya kecanggungan yang terjadi karena bagaimanapun mereka baru saja mengenal dan belum terlalu akrab satu sama lain.



"Oh ya rumah lo dimana?" Tanya Adit

"Rumah gue ya nggak gue bawalah,emangnya gue Kura-kura apa kemana mana selalu bawa rumah" jawab dengan sedikit kesal dengan pertanyaan Adit.

"Maksud gue alamat rumah lo dimana?." Tanya Adit  menahan kesal.

"Ngomong kek daritadi,alamatnya di jalan****no*****." Jawab Ayu.

"Gausah ngegas juga donk"ucap Adit

"Siapa Yang ngegas juga" jawab Ayu.

"Lo lah emangnya siapa lagi"ucap Adit tak mau kalah.

"Gue nggak ngegas" jawab Ayu

"Serah lo deh,pusing debat sama lo tau nggak."ucap Adit.

"Lagian siapa juga sih yang ngajak lo debat" jawab Ayu.

"Buang-buang waktu tau nggak" Lanjutnya.

Tak terasa Adit dan juga Ayu telah sampai didepan rumah Ayu, "Serah lo deh,nih udah sampai" ucap Adit.

Ayu keluar dari mobil Adit sebelum pada akhirnya dia berbalik untuk mengucapkan terimakasih.

"Makasih dit,mau mampir dulu nggak?" tanya Adit.

"Nggak usah, gue langsung pulang aja"

Ayu menganggukkan kepala, "yaudah hati-hati dijalan"

"Iya"

Ayu memperhatikan Mobil Adit sampai benar-benar menghilang dari pandangan Ayu,setelah itu dia baru masuk ke dalam rumah.

****

Setelah selesai mengerjakan tugas dari sekolahnya Aulia membaringkan tubuhnya di atas ranjangnya sambil memainkan hpnya, dilihatnya ada beberapa chat masuk kedalam room chatnya dia memilih untuk membuka milik teman SMP nya siapa lagi kalau bukan Elang.

Elang

|| Hai lia, sorry kalau
Ganggu waktu istirahat lo.

Enggak kok ||
Oh ya,ada apa lo chat gue malem malem||

|| Nggak papa kok.

|| Oh ya besok pagi gue jemput
Lo kesekolah,soalnya kata mamah
gue sekolah disekolah yang sama
kaya lo.

|| Lo nggak keberatan kan karna berangkat bareng gue.

Hah, nggak keberatan kok,malahan makasih banget ||

|| Yaudah kalau gitu sampai ketemu besok selamat tidur, good night lia,mimpi indah.

Night Too ||

Elang is Offline

Setelah Aulia selesai chattingan dengan Elang, Aulia tersenyum sendiri bak bertukar pesan dengan pangeran berkuda putihnya.


~Kisah Cinta Anak SMA~

K

eesokkan paginya Aulia menyapa ketiga temannya dengan antusias, "pagi girls"


Kisah Cinta Anak SMA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang