#16 || ketemu orang tua Adit

14 6 0
                                    

Seperti janji Adit tadi siang mereka berdua berada di parkiran sekolah,siapa lagi kalau bukan Ayu dan Adit.

"Adit gue pulang bareng lo ya" ucap Fira.

"Sorry Fira gue nggak bisa, gimana kalau nanti gue telpon sopir biar jemput lo" ucap Adit.

"Yaudah deh nggak papa" ucap Fira.

"Sekali lagi gue minta maaf" ucap Adit.

"Iya, nggak papa"ucap Fira dengan wajah ditekuk.

"Yaudah ayuk sayang" ucap Adit menggandeng tangan Ayu yang berada di sampingnya.

"Ayuk" ucap Ayu. Mereka berdua lalu naik ke dalam mobil Adit.

>Di dalam mobil<

Di dalam mobil Adit hanya ada kesunyian karena tidak ada yang memulai pembicaraan.

"Ayu kamu lagi lihat apa sih? serius banget deh dari tadi" ucap Adit.

"Lagi stalk oppa oppa korea yang handsome" ucap Ayu tak lupa dengan senyumannya.

"ngapain sih stalk oppa oppa korea yang tampan,kan disini udah ada yang jauh lebih tampan dari oppa oppa korea itu" ucap Adit dengan wajah ditekuk karena tidak suka gadis yang berada di sampingnya sebagai status kekasihnya memuji laki laki lain selain disini.

Ayu yang mendengarnya segera mematikan dan memasukkan kembali hpnya ke dalam tasnya lalu menatap laki laki yang berada di sampingnya.

"Kamu kenapa kok mukanya ditekuk gitu? cemburu ya?" ucap Ayu menggoda Adit.

"Enggak,siapa yang cemburu?ge-er banget" ucap Adit.

"Udah kalau cemburu bilang aja nggak usah gengsi,lagian kalau kamu emang cemburu ya nggak apa-apa itu artinya kamu cinta dan sayang sama aku" ucap Ayu, tapi Adit masih diam tak menggubris perkataan Ayu.

"Adit,kamu kok diam aja sih"

"Adit"

"Aditya" namun nihil Adit tetap tidak menggubris perkataannya. Ayu menghela nafasnya.

"Aditya sayang, jangan marah ya kamu yang paling tampan kok dari oppa oppa korea,ciuss deh jangan marah donk sayang"ucap Ayu dengan jarinya berbentuk huruf V dan tak lupa dengan puppy eyes nya, karena gemas dengan gadisnya itu,Adit menepikan mobilnya dan mencubit pipinya.

"Awhh,kok pipi aku dicubit sih sakit tau" ucap Ayu mempoutkan bibirnya.

"Iya iya maaf, habisnya kamu nggemesin banget sih" ucap Adit mengelus pipi Ayu.

"Yaudah sekarang kamu lajuin mobilnya, biar cepat kita sampainya" ucap Ayu.

"Iya Tuan Puteri" setelah itu Adit kembali melajukan mobilnya.

Sekitar 15 menitan mereka berdua sampai di rumahnya Adit.

"Nah,kita udah sampai" ucap Adit.

"Wah, jadi ini rumah kamu bagus banget tau" ucap Ayu takjub dengan pemandangan di depannya sekarang.

"Yaudah sekarang ayo kita masuk" ucap Adit, lalu mereka berdua turun dari mobil dan masuk ke dalam.

"Mamah,Papah Adit pulang" ucap Adit, tak lama kemudian seorang wanita paruh baya datang menghampiri mereka berdua.

"Iya sayang,eh kamu bukannya nak Ayu kan" ucap mamahnya Adit mamahnya Adit terkejut akan kehadiran Ayu.

"Mamah udah kenal sama Ayu?" tanya Adit.

"Kenal donk,ayo kalian berdua masuk dulu" ucap Mamahnya Adit, lalu mereka berdua masuk ke dalam dan duduk di sofa yang berada di ruang tengah.

"Jadi Adit, Ayu itu temen kamu?" tanya Mamahnya Adit.

Kisah Cinta Anak SMA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang