#32 || Anniversary // End

14 4 2
                                    

Adit termenung didalam kamarnya,dia bingung harus memberi hadiah apa untuk Ayu, Adit mengacak rambutnya dengan kasar. Adit mengeluarkan hp dari laci meja dan mengetikkan pesan kepada sang kekasih.

My Bunny 💕💕

|| Ayu
|| Sayang
|| Nanti malam kamu siap-siap
||Nanti aku jemput pukul setengah 8

Emangnya kita mau kemana? ||

|| Rahasia

Kok rahasia sih ||

|| Intinya nanti malam aku jemput pukul setengah 8

Okay ||

Adit kemudian bersiap - bersiap untuk memberikan kejutan untuk Ayu. Dia pergi kesebuah taman disana ada teman temannya untuk membantunya menghias taman.

"Guys makasih ya,kalian udah mau bantuin gue siapin semuanya"

"Iya,sama sama kayak sama siapa aja" ucap Raffi, "kalian emang sahabat terbaik gue"

"Yaiyalah, kita gitu loh" ucap Naswa.

"Karena kalian udah mau bantuin gue,gue bakal traktir kalian sebagai tanda terima kasih gue"

Mata mereka berbinar mendengar kata traktir, "serius"

"Hmm,mau nggak? Kalau nggak mau yaudah nggak jadi"

"Jangan dong, kita mau kok"

Semua persiapan sudah selesai sekaligus hadiah untuk Ayu, Adit meneliti semuanya tanpa ada yang kurang. Adit pulang kerumah untuk membersihkan diri.

"Okay gue udah keren dan ganteng sekarang waktunya jemput My Bunny" ucap Adit bercermin sembari membanggakan diri.

Selama perjalanan kerumah Ayu, Adit tak bisa mengontrol rasa gugupnya tanpa dia sadari dia telah sampai didepan rumah Ayu, Adit keluar dari mobilnya dan berjalan ke pintu rumah Ayu.

Tokk

Tokk

Tokk

Setelah menunggu kurang dari 10 detik pintu terbuka menampilkan sosok gadis cantik yang lebih tua darinya.

"Langit?"

"Kak Fera,Ayu ada nggak?"

"Oh bentar kakak panggilin dulu" Adit mengangguk, setelah kepergian kakak iparnya Ayu tak lama kemudian digantikan oleh sesosok gadis cantik yang dia tunggu.

Ayu menggunakan dress selutut dengan lengan sebahu dan hells cukup tinggi senada dengan dress-nya tak lupa rambutnya yang dia sampingkan semua di bahu kanannya.

"Adit gimana?"tanya Ayu. "Cantik" hanya dengan kata cantik mampu membuat Ayu tersipu.

Adit tersadar dari lamunannya, "yaudah sekarang kita jalan" Ayu mengangguk, "tapi aku izin sama kakak dulu"

"Kak Vano Ayu pergi dulu ya" ucap Ayu sedikit berteriak.

"Iya tapi pulangnya jangan larut malam"

"Iya"Ayu mengalihkan pandangannya ke arah Adit, "yaudah yuk"

***

Adit dan Ayu telah sampai disebuah taman, Ayu dibuat terkagum-kagum dengan pemandangan didepannya bagaimana tidak taman itu dihiasi dengan lampu warna warni dengan lampion disekitarnya dan jangan lupakan ditengah taman tersebut terdapat sebuah tulisan LOVE.

Kisah Cinta Anak SMA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang