Hadaplah kedepannya bukan ke belakang, karena kedepan kita dapat mengubah segala keburukan kita yang di belakang.
~Raffi Panduwinata~
"Emergency bukan emerjenci"
"Ya itu maksudnya"
"Berita apa?"
"Itu dia dia kuliah di sini"
Mereka semua membelakkan mata mendengar penuturan Lucky.
"Kok bisa?"
"Mana gue tau?"gue kan nggak sengaja papasan sama dia tadi didepan lab"
____________________
Gedubrak
Terdengar suara kekacauan di kamar Adit siapa lagi kalau bukan kakaknya Adit yang bernama Neo yang membangunkan adiknya dengan cara menendangnya sampai Adit terjatuh dari atas ranjang.
"Kakak kurang ajar, nggak usah nendang gue juga"
"Ini udah siang lo mau terlambat ke kampus"
Adit nampak berpikir sejenak tiba tiba dia mengingat sesuatu, "Astaga,gue kan harus jemput Ayu"
"Mampus, semoga aja si Ayu ngambek terus diputusin biar tau rasa"
Adit yang kesal dengan kakaknya lalu melemparkan bantal dan bantal itu mengenai wajah sang kakak, "sialan lo Adit"
Sedangkan Adit lalu berlari ke kamar mandi menghindari amukan dari kakaknya. Selesai mandi Adit turun ke bawah dan berpamitan kepada Mamanya dan juga kakaknya.
Tak lama kemudian dia sampai di depan rumah Ayu,dapat dia lihat Ayu menunggunya didepan rumah dengan wajah yang ditekuk. Lalu Adit turun dari mobil dan menghampiri Ayu.
"Hai princess"
"Kamu terlambat 1 jam 20 menit 30 detik" ucap Ayu dengan kesal.
"Maaf,tadi aku bangun kesiangan"
"Terserah,ayo berangkat sebentar lagi ada kelas" ucap Ayu lalu masuk kedalam mobil Adit.
Adit hanya bisa mendengus sebal, "pasti ngambek lagi"
Sesampainya dkampus Adit langsung memarkirkan mobilnya. Setelah mobilnya terpakir Ayu lalu pergi tanpa pamit kepada Adit.
"Ayu tungguin dong" ucap Adit sedikit berteriak karena Ayu sudah agak jauh. Adit berjalan ke kelasnya dengan gontai karena malas.
Seperti biasa jika jam pelajaran usai Adit dan ketiga sahabatnya pasti akan berkumpul di rooftop tapi kali ini berbeda mereka jauh memilih ke kantin.
"Lo kenapa dit?mukanya lusuh banget" tanya Raffi. Adit menghela nafas, "hari ini gue sial banget"
Ketiga sahabatnya mengerutkan dahi, "Sial kenapa?"
"Tadi pagi gue bangun kesiangan jadinya gue telat jemput Ayu,Ayunya jadi ngambek deh terus yang paling sial adalah gadis itu satu kelas sama gue"ucap panjang lebar.
"Maksudnya si gadis ular itu?" tanya Elang menekan nama gadis ular. "Ya siapa lagi"
"Ini perasaan gue aja atau enggak gue nggak tau,disini yang paling rumit itu hubungannya Adit sama Ayu deh" ucap Lucky sedangkan Raffi dan Elang hanya mengangguk tanda setuju.
Segerombolan gadis masuk ke kantin menyita perhatian seluruh orang yang berada di kantin.
"Bukannya itu gadis ular sama teman temannya" ucap Elang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Anak SMA ✓
Romance||• Cerita ini sangat membosankan jadi bagi yang tidak suka jangan baca. ||• Typo dimana-mana. ||• Dalam masa revisi. Masalah percintaan antara Ayu dan Adit sangatlah rumit, dan mengapa masalah mereka berdua selalu datang disaat mereka sedang meras...