*****
Mobil Chanyeol terparkir dengan rapi di parkiran basement. Chanyeol keluar setelah memeriksa barangnya lalu menuju lift basement untuk ke lantai tempat ia bekerja.
"Pagi Chan!"
"Pagi hyung, sudah lama di sini?" sapa Chanyeol pada Henry, salah satu rekan kerjanya yang berprofesi sebagai composer seperti dirinya.
"Bahkan aku bermalam di sini, tanggal debut Sone dimajukan jadi kami ekstra lembur minggu ini"
"Hwaiting hyung!"
"Terima kasih, kalau begitu aku duluan ya" pamit Henry karena lift yang mereka naiki sudah tiba di lantai Henry.
"Yep.... selamat bekerja hyung" salam Chanyeol.
Chanyeol bersenandung sambil bersiul-siul pelan. Ia sempat berhenti bersenandung ketika lift yang ia naiki kembali berhenti, dan masuklah 2 orang pemuda. Mungkin salah satunya adalah artis agensi ini.
"Oh! Halo Chanyeol hyung, aku baru sadar ada hyung duluan di sini"
"Oh iya, sekarang waktunya kalian rekaman kan?"
"Iya benar hyung, mohon bantuannya" kata artis itu sambil membungkuk sopan
"Aku juga mohon kerja samanya kalau begitu"
TING!
"Hansol, hyung ke kantor sebentar ya. Chanyeol-ssi aku titip Hansol padamu ya" ucap si manager pria artis itu.
"Iya tidak apa-apa, lagi pula tujuan kami sama" kata Chanyeol. Si manager itu pun langsung pergi sedangkan Hansol dan Chanyeol segera menuju ruangan rekaman.
Di ruangan itu ternyata sudah ada rekan Chanyeol lebih dulu tiba, juga rekan satu grup Hansol sudah ada yang tiba beberapa tiba.
Chanyeol yang baru tiba langsung disambut hangat, rekan-rekan Hansol juga ikut bangkit menyapa Chanyeol.
"Kita santai saja ya, sudah pemanasan sebelumnya kan?"
"Ya sudah"
"Kalau begitu sesuai giliran masuk ke studio ya" kata Chanyeol lalu mengambil posisi duduk di meja kontrol nya.
"Yuta-ssi silahkan masuk" panggil Chanyeol menyuruh salah satu anggota grup itu untuk mulai rekaman.
Kepala Chanyeol bergerak seirama dengan demo lagu yang terputar, sesekali ia akan memperbaiki nada atau pengucapan artis yang sedang rekaman dengannya saat ini. Hal ini harus ia maklumi karena tidak semua anggota boy grup itu berasal asli dari Korea, beberapa ada yang berasal dari luar Korea, jadi sangat wajar jika pengucapan mereka sedikit aneh dan kurang sesuai, maka tugas Chanyeol sebagai produser untuk lagu mereka memperbaiki kesalahan itu.
Selama kurang lebih 6 jam Chanyeol masih fokus dengan pekerjaanya. Sebenarnya ia sudah selesai rekaman tahap pertama dengan anggota boy grup itu 1 jam yang lalu tapi Chanyeol masih punya pekerjaan lain untuk proses finishing lagu comeback mereka itu.
"Chan mau kopi? Istirahatlah sebentar" Chanyeol tersentak ketika Americano dingin menyambangi pipinya yang sedikit tembem.
"Oh Noona? Belum pulang?" tanya Chanyeol ketika melihat noona rekan dekatnya, Seohyun.
"Belum, malah tim A&R baru saja istirahat. Kau sendiri belum istirahat sejak tadi?" tanya Seohyun sambil menyeruput latte dinginnya.
"Kami juga sedang istirahat kok"
"Lalu kenapa kau malah di sini? Mampir di kafetaria sana, nanti kepalamu meledak kelamaan di sini"
"Eyyy... ini kan tempat ku bekerja noona"