Page 14

138 29 6
                                    

*****

Kris dengan mobil mewahnya sudah tiba dan berhenti tepat di depan perusahaan di mana Chanyeol bekerja. Ini sudah memasuki petang dan Kris bisa lihat kalau sudah banyak karyawan yang bekerja di perusahaan yang sama dengan Chanyeol sudah pulang dari gedung besar itu.

5 menit menunggu Kris belum melihat Chanyeol atau pun gerombolannya. Karena tidak tahan menunggu lagi, Kris mungkin harus menelepon Chanyeol. Bagaimana pun karena Chanyeol tinggal bersama Kris, maka secara tidak langsung Chanyeol jadi tanggung jawab Kris kan? Lagi pun Chanyeol sudah seperti teman dan saudara bagi Kris. Ya.... bak saudara.

"Halo Chan-"

"Halo? Tuan Kris? Ini Baekhyun, teman Chanyeol, masih ingat kan? Aku ingin beri tahu kalau Chanyeol tidak bisa pulang ke rumah kalian. Malam ini Chanyeol akan bermalam di rumahku. Terima kasih atas perhatiannya, telepon ini aku tutup"

PIP!

"What? Apa-apaan tadi itu?" Kris masih terbengong menatap ponselnya yang mati karena panggilan yang ia lakukan tiba-tiba terputus sepihak oleh-

"Baekhyun? Siapa dia?"

Kris masih bingung, tapi ia paham maksud orang yang mengangkat teleponnya tadi. Dia bilang Chanyeol akan bermalam di rumahnya, bersamanya. Apakah di sana benar aman? Apakah Chanyeol benar akan aman di sana?

.

.

.

"Yahh!! Kau lihat aku tadi?! Keren kan!" Seulgi dan Irene bertepuk tangan membenarkan tindakan Baekhyun.

"Kau bodoh! Barang-barang Chanyeol masih ada di rumah Kris! Kau tidak pikir bagaimana nanti malunya di kalau ingin mengambil barang-barangnya kembali?" tanya Seulgi menyadarkan Baekhyun.

"Tidak masalah! Aku akan menemanimu! Sekarang kembali ke topik! Ada yang ingin kau katakan pada kami kan?" sergap Baekhyun membuat Chanyeol menghela napas, dia benar-benar tidak bisa berbohong dari sahabat-sahabatnya ini.

"Apa... apa salah ya kalau aku suka dengan pria juga?" tanya Chanyeol membuka suara membuat teman-temannya justru berbalik memandangnya aneh.

"Kau sehat? Kenapa tanya seperti itu? Tentu saja tidak salah. Mencintai siapa pun itu bebas selagi kau tidak berbuat kriminal!" ucap Baekhyun

"Begini.... sepertinya... aku... aku suka dengan Kris Hyung-"

"Lihat!! Sudah ku bilang kan!"

"Kami tahu Chan"

"Dengar dulu.... aku belum selesai"

"Aku suka dengan Kris Hyung.... tapi sepertinya Kris Hyung tidak mungkin karena dia benar-benar straight dan aku pasti sudah gila karena suka padanya. Tapi bukan itu masalahnya. Masalahnya adalah ibu Kris Hyung salah paham pada kami"

"Salah paham karena apa?"

"Err... kemarin malam, aku dan Kris Hyung tidur bersama" ucap Chanyeol pelan

"What?! Kalian tidak ada hubungan apa-apa tapi sudah menghabiskan malam bersama?!"

"Bukan! Bukan seperti itu! Kemarin malam Kris Hyung sakit dan minta aku untuk menemaninya tidur! Hanya tidur biasa! Bukan seperti pikiran kotormu Bek!"

"Tapi sayangnya ibu Kris salah paham karena melihat kalian?" tebak Seohyun dan dijawab anggukan oleh Chanyeol

"Kau sudah jelaskan pada ibunya?"

"Aku tidak bisa jelaskan apa-apa... ibu nya langsung mendesakku dan menyuruhku untuk menjauhi Kris Hyung. Katanya ia tidak mau kalau anaknya dipandang aneh" Chanyeol tiba-tiba tertawa miris, "Ya lagi pula yang dikatakan ibunya benar, aku ini orang aneh kan? Dan bodohnya aku bisa suka pada Kris Hyung"

HEY YOU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang