*****
Kris sudah merencanakan makan siang bersama Chanyeol di tempat bagus, tapi ternyata Chanyeol menolak keras tadi dan berujung mereka hanya makan di resto biasa dekat kantor Chanyeol.
"It's okay Hyung, di sini jauh lebih dekat dengan kantorku" kata Chanyeol yang masih menenangkan Kris yang agaknya masih kesal
"Ya iya, padahal aku ingin mengajakmu ke satu tempat yang sudah kusiapkan" jujur Kris.
Pipi Chanyeol memanas, maksudnya Kris punya surprise untuknya begitu?
"Tolong jangan begini Hyung..."
"Lain kali, lain kali aku akan ikut semua yang Hyung mau"
"Serius?" selidik Kris
Chanyeol langsung meraih satu kelingking Kris dan dikaitkan dengan kelingkingnya juga, "Pinky Promise"
Chanyeol sudah selesai memesan makan siangnya juga makan siang Kris. Setelah itu ia permisi ke toilet. Kris mengizinkannya tentu. Tiba-tiba ponsel Kris berbunyi ada tanda pesan masuk. Alisnya menukik tanda ia sangat kaget dengan apa yang ia baca dan entah mengapa pikirannya melayang pada Chanyeol. Kenapa Chanyeol lama kembali dari toilet?
Agaknya Kris merasa ada yang aneh dengan Chanyeol yang lama kembali, maka ia pergi menyusul Chanyeol. Tepat ia ingin masuk ke toilet itu, ia masih melihat Chanyeol yang mencuci tangannya.
"Hyung? Ke-"
Chanyeol kaget dengan Kris yang tiba-tiba memeluknya erat, "Hyung kenapa?"
"Kau tidak apa-apa?"
Chanyeol bingung, "Memang aku kenapa? Aku kan hanya ke toilet sebentar" cengo Chanyeol.
Kris langsung memeriksa semua bilik kamar mandi itu dan semua kosong. I menghela napas lega lalu ia membawa Chanyeol keluar.
"Hyung kenapa sih?"
"Tidak apa-apa, hanya rindu saja" ceplos Kris tak memandang Chanyeol
Chanyeol sendiri bersyukur Kris tidak melihat wajahnya yang memerah.
"Hyung.... jangan begini padaku" kata Chanyeol pelan
Kali ini Kris menatap Chanyeol, "Begini apanya Chan?"
"Anii... Hyung terlalu baik padaku padahal kita hanya kenal karena tidak sengaja. Kenapa Hyung begitu baik padaku? Tolong jangan membuatku bingung" akhirnya helaan napas pendek keluar lagi dari bibir Chanyeol.
"Aku membuatmu bingung?"
"Iya... Mulai dari Hyung yang tidak mau menerima ganti rugi dariku. Hyung merawatku, Hyung menjagaku malam itu, Hyung tiba-tiba mencariku, dan sekarang Hyung tiba-tiba bilang rindu... semua itu membuatku bingung" Chanyeol gugup ingin jujur, ia tidak berani melihat Kris, sehingga ia hanya tunduk dan memainkan jari-jarinya. Tapi menurutnya ini harus segera diperjelas karena kalau tidak, ia akan terus dibuat bimbang dengan semua perbuatan manis Kris.
"Aku sendiri tidak tahu kenapa aku begini, aku... aku hanya ingin terus menjagamu" dan membuatmu terus berada dalam jangkauanku. tentunya dengan akhir yang tidak dapat ia katakan pada Chanyeol.
"Terima kasih Hyung, aku menghargai perbuatanmu Hyung"
Kris dan Chanyeol akhirnya makan siang dengan keadaan diam. Hawa disekitar mereka jadi terasa aneh.
Setelah makan siang singkat itu, Kris kembali mengantar Chanyeol ke kantornya.
"Terima kasih lagi Hyung"
"Tidak masalah. Tapi, apa aku bisa bertemu temanmu Jongdae sekarang?"
"Jongdae? Ada perlu apa?"