*****
"SAENGILCHUKKAEE!!!"
"WOOOHOOOO"
"SAENGILCHUKKAEEE CHANYEOL!!!"
Chanyeol yang baru masuk sudah dikagetkan dengan beragam jenis confetti yang menyembur padanya. Belum lagi ia harus mendengar suara cempreng Jongdae dan Baekhyun, sungguh suara mereka bukan main, pantas saja mereka dipercaya untuk melatih vokal trainee agensi tempat mereka bekerja.
"Jjahh.... Selamat ulang tahun adikku" kata Seohyun sambil memakaikan topi pesta ulang tahun di kepala Chanyeol. Karet topi itu benar-benar membentuk wajahnya jadi sangat bulat.
"Sudah-sudah ayo makan kuenya, tanganku sudah pegal" kata Seulgi
"Terimakasih kalian, terimakasih Seohyun Noona, Irene Noona"
"JJah ini hadiah dariku" Seohyun menyerahkan paper bag berwarna biru dengan pita besar berwarna baby pink
"Noona yakin ini untukku? Barang kali ini untuk adik noona" kata Chanyeol sambil ragu menerima paper bag itu
"Aku anak tunggal bodoh!"
"Ini dari ku dan Baekhyun. Ada dua kado di dalamnya, silahkan tebak mana dariku dan mana dari Baekhyun ya"
"Ini dari aku dan Seulgii!!!" kata Irene senang sambil memberikan paper bag berukuran besar berwana putih
"Kau harus pakai ini dan juga harus berfoto! Aku tidak terima penolakan!"
"Tunggu dulu! Ini hari ku, kenapa kalian yang banyak permintaannya padaku?" tanya Chanyeol heran
"Sekali-kali harus gantian, tahun ini yang berulang tahun harus mengabulkan permohonan temannya, setuju kan?" kata Jongdae
"Setuju!!!"
Chanyeol dan yang lain tidak bisa segera merayakan ulang tahun Chanyeol hari ini juga karena mereka masing-masing punya tugas dan deadline sendiri dan juga Chanyeol sengaja ingin punya waktu dengan Bobby.
Teringat tentang Bobby, sejak pagi pria itu tidak ada mengatakan apa pun pada Chanyeol. Padahal Chanyeol pikir ia akan dapat sesuatu dari Bobby seperti tahun lalu ulang tahunnya.
"Kau ingin pulang sekarang Chan?" tanya Jongdae yang sudah berdiri di pintu studio Chanyeol, ada Baekhyun juga yang ikut berdiri mengintip dari belakang.
"Memang kau ada acara?" ini Baekhyun yang bertanya
"Tentu saja... ini masih ulang tahunku. Bobby punya sesuatu untukku"
"Sebelum Bobby memberikan hadiahnya, kami ingin beri hadiah kecil lainnya yang akan menentukan nasibmu dan Bobby ke depannya"
"Yah Baekhyun?!"
"Apa? Kita mau tunggu apa lagi? Kita mau tunggu sampai Chanyeol benar-benar hancur karena si brengsek itu?!" Baekhyun emosi, artinya ada sesuatu yang penting untuk Chanyeol.
"Baekhyun? Jongdae? Ada apa ini? Maksudnya apa? Kenapa dengan Bobby"
"Bobby, manusia brengsek itu selingkuh di belakangmu! Kami melihat sendiri. Tanpa berdosa dia mencium laki-laki lain!"
Jongdae menghela napas, ingin menahan Baekhyun tapi semuanya sudah lebih dulu keluar dari mulut Baekhyun.
"Eyy.... kalian bercanda kan? A-aku tahu kalian tidak suka dengan Bobby, tapi dengan menuduhnya-"
"Menuduhnya? Chanyeol sadarlah! Kami tidak menuduhnya, kami melihatnya sendiri dengan mata kepala kami! Si brengsek itu selingkuh di belakangmu! He's cheating on you! Kalau dia memang pria baik-baik, tak ada untungnya kami menuduhnya yang tidak-tidak!"