"Aku ingin menyerahkan keperawananku pada seseorang yang tepat dan di moment yang tepat."
***
"Mengerikan! Stela, angkat jari kakimu!"
Butir-butir keringat mengalir di alisnya, punggungnya melengkung di atas lengan Dillon dengan gerakan anggun. Pekerjaan itu membuatnya tidak tidur semalaman dan telah menguras energinya. Mata perak itu tetap membara dalam ingatannya. Setiap kali dia menutup matanya, dia melihat bayangan Akalanka yang sedang mengawasinya.
"Tidak! Tidak, tidak! Berhenti!" Mentor berteriak di studio dansa, kekecewaan keluar dari suaranya yang menggelegar.
"Semua orang istirahat sampai Stela bisa mengendalikan dirinya!"
Musik berhenti, membuat tarian terhenti dengan canggung.
"Stela apakah kamu baik-baik saja? Kamu terlihat lelah." Tanya Bianca sambil mengerutkan alisnya.
"Kamu juga terlihat sangat pendiam hari ini. Apa terjadi sesuatu di rumah?"
"Tidak. Aku baik-baik saja, hanya... kurang tidur." Stela menyeka keringatnya, memaksakan bibir ranumnya untuk tersenyum .
"Kamu tahu apa yang kamu butuhkan saat kamu tidak bisa tertidur Stela?" Bianca bertanya dengan suara yang serius.
"Seks." Ucapnya lagi.
"Pff-" ucapan temannya itu yang tiba-tiba hampir membuatnya memuntahkan air.
"Apa? Tidak-" tolak Stela.
"Kamu sudah menjaga keperawananmu selama dua puluh tahun. Lagipula sudah waktunya..." Pandangan Bianca melihat ke seberang ruangan.
"Ku rasa Dillon cukup menarik."
Stela menolak untuk memutar kepalanya melihat pria berambut hitam pekat yang tampan.
"Jangan konyol..." Balas Stela dengan suara yang cukup pelan, ucapan Bianca itu membuatnya pusing. Stela sudah membayangkan adegan ranjangnya bersama Dillon lebih dari sekali, dia berpikir itu cukup romantis dan menyenangkan.
Tapi...
Kita akan bertemu lagi... malaikatku.
Suaranya yang dalam masih terngiang-ngiang di kepalanya. Karismanya yang seperti predator, mata perak, dan tubuh yang berisi. Tiba-tiba gambaran di kepalanya berubah. Pria di atasnya bukanlah Dillon tapi Akalanka.
Dia menggelengkan kepalanya seolah-olah secara fisik mencoba untuk menyingkirkan pikiran-pikiran erotis itu.
"Aku ingin menyerahkan keperawananku pada seseorang yang tepat dan di moment yang tepat. Entahlah, menurutku pertama kali itu penting." Stela bergumam, pipinya menjadi merah jambu.
Bianca menghela nafas, "Aku hanya menyarankan, setidaknya itu akan membantumu tidur pulas."
Suara keras mentor mereka memotong percakapan, mengundang para siswa kembali ke lantai dansa. Setelah istirahat sejenak, semakin sulit untuk fokus. Stela terus-menerus mengacau sampai kelas selesai.
Aku tidak percaya aku dimarahi seburuk itu.. - Pikir Stela
Mentor tidak senang dengan penampilannya. Kompetisi tinggal beberapa minggu lagi, mereka tidak bisa melakukan kesalahan terus menerus.
"Jika kamu ingin mempertahankan keunggulanmu, jadilah lebih baik, atau aku akan menggantikanmu." Penyihir tua itu berkata. Mentor itu sangat pemarah dan tak kenal ampun.
"Jangan sedih. Besok kamu akan lebih baik." Support Bianca.
"Mau pergi minum kopi?" Bianca bertanya ketika mereka berjalan keluar dari kampus. Hari ini sangat sibuk, orang-orang sibuk, suara mereka terdengar di seluruh halaman sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKALANKA : Soul Destroyer [Ongoing]
Roman d'amourWARNING : 21+ "Jual keperawananmu padaku dan aku akan melunasi hutang ayahmu." Auristela Isabella Dawson memiliki masa depan yang menjanjikan di depannya. Memiliki paras yang cantik, sekolah bergengsi, kepribadian yang menyenangkan, dan berbakat. D...