"Kau mengkhianatiku."
Stela tahu nada itu. Dan dia juga tahu tatapan itu. Matanya berkilauan dengan kekejaman. Dingin dan tak kenal ampun. Ketika dia terakhir melihatnya seperti ini, saat dia memohon padanya untuk melepaskan Bianca.
"Stela, Stela." Akalanka menggelengkan kepalanya.
"Aku kecewa. Apakah aku naif untuk berpikir bahwa kamu telah mempelajari pelajaranmu?" Dia berbicara, mengambil dua sarung tangan kulit dari mantel hitamnya. Dia menariknya, menggerakkan jari-jarinya yang panjang seolah-olah untuk memeriksa kecocokannya.
Napasnya tercekat di tenggorokan. Bodyguard dan dua pria lainnya memasuki ruang ganti. Suara klik dari putaran kunci membuat darah membeku di tulangnya.
"Stela, apa yang terjadi? Apakah kamu mengenal mereka?" Kepercayaan dirinya telah dihapus dari suara Dilon. Wajahnya pucat pasih, dan cengkeraman di pinggangnya mengendur saat tangannya gemetar.
"Akalanka, aku bisa menjelaskan. Jangan sakiti dia. Tolong." Stela mundur dari pasangan dansanya, berjuang untuk menjaga suaranya tetap stabil.
"Dia tidak melakukan apa-apa. Aku bersumpah-" Stela memotong pembicaraannya ketika salah satu pria tiba-tiba menendang Dilon cukup keras untuk membuatnya jatuh ke lantai.
"Tidak!"
Tendangan lain.
"Berhenti!"
Suara berderak yang memekakkan telinga diikuti oleh erangan kesakitan, suara mengerikan dari tulang yang patah.
"Aku bilang berhenti !" Stela menerjang ke salah satu pria. Dia ingin mencakar mata mereka. Orang-orang ini menyakiti orang yang tidak bersalah dan untuk apa!? Untuk menyenangkan iblis? Untuk menyelamatkan keledai mereka dari murka-Nya. Pengecut. Setiap umpatan keluar dari bibirnya untuk salah satu dari mereka.
Dua lengan kuat melingkari pinggangnya, aroma familiar memenuhi hidungnya. Akalanka memeluknya dari belakang, dadanya yang bidang menekan punggungnya. "Ssst. Kamu hanya perlu menonton." Dia berbisik rendah. Dengan mudah dia menahannya dari menyela pemukulan tanpa ampun. Dia merasakan pria itu tersenyum di belakangnya saat bibirnya menelusuri sisi lehernya.
"Nikmati pertunjukannya, Stela. Kau yang membuatnya sendiri."
Dilon meringkuk seperti bola di tanah, meratap. Lengannya menutupi kepalanya dalam upaya lemah untuk melindungi dirinya sendiri. Dia telah memohon mereka untuk berhenti, tetapi tidak ada yang memperdulikannya. Dan tiba-tiba dia mendengar suara gemericik yang aneh. Darah berceceran di tanah.
Tangisan keras mengguncang tubuhnya. Dia menendang dan menjerit, tetapi cengkeraman Akalanka padanya tidak pernah berkurang. Dia memeluknya sangat erat.
"Kau milikku, Stela. Milikku sendiri." Dia mengingatkan, tangan bersarung itu menekan lebih keras ke tubuhnya.
Segera semua suara mereda. Dia telah merosot di dadanya, lemas. Mata merahnya menatap ke bawah pada sosok diam yang tergeletak di darahnya sendiri. Fitur cerah Dilon sekarang jauh melampaui pengakuan. Bengkak dan berdarah. Dadanya tidak lagi terangkat untuk menarik napas. Mata birunya tidak memiliki percikan kehidupan di dalamnya. Mereka kosong dan jauh.
Dia sudah mati.
Orang suruhannya mendorong tubuhnya dengan sisi sepatu botnya seolah-olah bocah itu hanyalah sampah di kakinya.
"Singkirkan mayatnya." Akalanka memerintahkan. Lengannya melepaskannya, membiarkannya berlutut.
Stela mendengarnya mengatakan sesuatu, tetapi tidak bisa menangkap kata-katanya. Dia menatap mayat yang dimutilasi. Tidak menangis. Tidak mengemis. Sesuatu di dalam dirinya telah patah. Kekosongan aneh terjadi di jiwanya. Dia bahkan tidak bergeming ketika Akalanka berlutut di sampingnya. Tangannya yang besar menangkup bahunya, tetapi bahkan saat itu dia tidak menoleh untuk menatapnya.
Dia akan menghancurkan segalanya... membunuh semua orang. Aku tidak bisa melarikan diri darinya.
Tiba-tiba kepalanya pusing. Dia merasa sakit. Benar-benar sakit.
Tangannya jatuh lemas di lantai keramik di mana darah menggenang di sekelilingnya. Dia juga tidak bisa bernapas. Seperti udara itu sendiri telah dicuri. Cengkeraman Akalanka di bahunya menegang dan dia mendengarnya berbicara lagi, tetapi tidak ada yang penting selain suaranya. Laki-laki di sekelilingnya beringsut, yang satu memegang tubuh Dilon untuk menyeretnya pergi. Jalur merah tua tetap tercetak di tanah.
Rasa mualnya semakin menjadi. Seperti semua kekuatan telah tersedot dari tulangnya, dia ambruk ke dalam darah. Kemudian terdengar suara teriakan. Akalanka membalikkan punggungnya.
Mata abu-abu tua itu menatapnya dengan emosi yang tidak bisa dia mengerti. Pria seperti dia tidak merasakan empati atau kesedihan. Bibirnya bergerak tapi kali ini dia juga tidak bisa mendengar suaranya. Matanya menjadi berat. Hitam menelan penglihatannya dan dia menyambut sensasi itu seperti seorang teman lama.
Kekosongan dan kedamaian. Mungkin dia bisa melarikan diri darinya ....
Jika kalian suka klik tombol bintang di pojok kiri bawah layar ya, dan jangan lupa follow authornya agar dapat notifikasi update chapter selanjutnya.
Terimakasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
AKALANKA : Soul Destroyer [Ongoing]
RomanceWARNING : 21+ "Jual keperawananmu padaku dan aku akan melunasi hutang ayahmu." Auristela Isabella Dawson memiliki masa depan yang menjanjikan di depannya. Memiliki paras yang cantik, sekolah bergengsi, kepribadian yang menyenangkan, dan berbakat. D...