Malam telah mewarnai langit yang gelap, dan tidak banyak orang yang berjalan di jalanan. Karena terburu-buru, dia tidak menyadari sekelilingnya yang agak menakutkan.
"Angel. " Suara rendah dan kasar bergema dari belakangnya.
Seluruh tubuhnya membeku.
Stela tahu pemilik suara itu, suara itu membuatnya takut untuk berbalik memastikan kecurigaannya. Stela menahan nafasnya ia terlalu takut untuk menghembuskan nafasnya itu. Suara berat itu menuntutnya untuk berhenti ketika yang dia inginkan hanyalah berlari secepat kakinya membawanya.
"Aku sudah melunasi hutangku." Bisikan itu keluar dengan nafas gemetar.
Stela merasakan langkah kaki mendekatinya sampai napas panas dari sosok itu menyapu lehernya.
"Ayahmu mengunjungi klub baru-baru ini."
Stela memejamkan matanya, mulutnya tiba-tiba terasa kering seperti amplas. Telapak tangannya menjadi basah karena keringat dan gemetar. "Berapa banyak?"
"Lebih dari satu malam bisa terbayar."
Air mata mulai menggenang di matanya membuat pandangannya kabur, Stela menahan air matanya untuk tidak menetes. Perlahan, dia memaksakan dirinya untuk berbalik dan menghadapinya. Mata perak itu menatap mata coklat Stela dengan gembira.
"Bagaimana aku... melunasinya?" Stela lebih takut dengan pertanyaan itu daripada pria tinggi yang ada di depannya.
Akalanka menangkap dagunya di antara jari-jarinya, ia memiringkan kepala Stela ke atas seolah-olah untuk memeriksa apakah wajah gadis itu telah berubah.
"Jadilah milikku, Stela."
Bagaimana dia bisa mengatakan hal-hal itu dengan santai!? Ini adalah hidupnya yang sedang ia diskusikan, tetapi dia tidak peduli tentang itu. Stela menelan ludah. "Berapa kali?"
"Berapa banyak yang dibutuhkan?"
"Dan bagaimana jika aku menolak?"
Akalanka membungkuk untuk berbisik di telinganya. "Kamu gadis yang pintar, kamu tahu mana yang lebih baik daripada menolak."
Ia melahap daun telinga Stela, mengejek. Wanita muda itu sangat berharap dia adalah salah satu bagian dari manusia yang bisa menjaga wajah mereka tetap acuh tak acuh dalam situasi ini. Sekarang wajah manisnya menampilkan ketakutan yang dinikmati Akalanka. Akalanka menatapnya tajam, tatapannya memancarkan kepuasan mendalam.
Seperti dalang yang menarik tali bonekanya.
"Aku mengerti." Kepasrahan bergema dalam suaranya, ia ingin marah darahnya mendidih, panas menyengat dan membakar dirinya luar dalam. Untuk pertama kalinya Stela benar-benar merasa seperti binatang yang terpojok.
"Tapi aku butuh waktu. Aku harus bicara dengan... ayahku." Stela menyebut nama itu tanpa emosi selain rasa sakit yang mendalam.
"Aku tidak akan membawamu hari ini. Namun, besok." Akalanka mengaitkan jari-jarinya ke rambutnya.
"Seseorang akan menjemputmu." Nadanya seperti memberi peringatan 'Jangan terlambat, jangan membangkang, jangan berani berpikir untuk lari.'
Ia melepaskan jari-jarinya dari rambut wanita itu, ia menurunkan tangannya untuk membelai rahangnya. Dengan dingin, Akalanka menekan ciuman paksa ke bibirnya yang tertutup.
"Sampai besok, gadisku." Akalanka mengencangkan cengkeramannya sebelum melepaskannya.
Pria yang tak berperasaan itu meninggalkannya berdiri di tengah jalan yang gelap. Stela memperhatikan SUV hitam yang membuntutinya tanpa sepengetahuannya melaju kencang setelah Akalanka naik ke dalam. Akhirnya Stela membiarkan air matanya itu mengalir di pipinya yang dingin karena angin malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKALANKA : Soul Destroyer [Ongoing]
RomansaWARNING : 21+ "Jual keperawananmu padaku dan aku akan melunasi hutang ayahmu." Auristela Isabella Dawson memiliki masa depan yang menjanjikan di depannya. Memiliki paras yang cantik, sekolah bergengsi, kepribadian yang menyenangkan, dan berbakat. D...