Chapter 7. Menyetujui tawaran mafia

3.6K 81 1
                                    

Ayahnya mungkin bukan ayah yang baik, tapi satu hal yang dia lakukan dengan benar yaitu membawa putrinya yang berusia lima belas tahun ke kelas bela diri. Stela membencinya saat itu dan tidak terlalu pandai mengalahkan manekin berbentuk pria, tapi ia menguasai beberapa gerakan ilmu bela diri sehingga ia mampu menghajar pria hidung belang itu.

"Sial! Dasar jalang!" Pria itu meraung ketika buku-buku jarinya menghantam rahangnya dengan kekuatan yang lebih melukai tangannya daripada wajahnya. Pukulannya berhasil mengenai sasaran. Stela melepas tangan pria gemuk itu pada tubuhnya.

Dengan canggung, dia mundur. Helaan napas keluar dari bibirnya ketika tumitnya tersangkut, membuatnya jatuh ke lantai berkarpet.

"Kau akan membayar untuk itu, jalang!"

Pergelangan kakinya tiba-tiba dicengkeram dan tubuhnya diseret ke lantai. "Tidak!" Stela mencakar karpet, mata hitamnya berlinang air mata.

"Kemarilah." Pria itu merangkak di atasnya, dengan mudah menangkap pergelangan tangannya yang kurus. 

"Akan ku tunjukkan cara memukul yang benar." Pria itu duduk di pinggulnya, kemarahan mewarnai tatapan gelapnya. Pria itu mengeraskan rahangnya dan mengeratkan giginya yang menguning di antara bibir pecah-pecah yang penuh kebencian.

"Aku ingin bersikap lembut padamu, tetapi kamu memaksa tanganku untuk melakukan ini." Dia berbisik di telinganya. Lidah wiskinya yang kasar menjilat kulitnya. Air mata mengalir di pipinya dalam aliran yang tidak terkendali. Kakinya menendang dan tubuhnya terhempas ke lantai, tapi sepertinya tidak ada yang berhasil. Dia merasakan tangannya sekali lagi meraih payudaranya.

Ketidakberdayaan, jijik, kemarahan yang hebat. Dia merasakan semuanya ketika jari-jarinya menyelinap di bawah bahan tipis bra-nya, membelai daging telanjang di bawahnya. Dia mendengus senang.

"Gadis baik. Tetap diam."

Stela gemetar, seluruh tubuhnya menjadi lemas. Stela menatap pria itu saat dia bergerak kembali untuk memposisikan dirinya di antara kedua kakinya, gesper ikat pinggangnya sudah terlepas.

Persetan itu.

"Aghhhhh!" Ekspresi nafsu dan kekuatannya berubah menjadi salah satu penderitaan saat ujung tumit Stela menembus selangkangannya dengan sekuat tenaga. Pria itu melolong seperti serigala kepanasan.

Pria itu bergoyang-goyang di lantai dan mengencingi dirinya sendiri karena rasa sakit. Tanpa pikir panjang Stela bangkit dan bergegas keluar dari ruangan, terengah-engah dan dengan air mata membasahi pipinya.

Tatapan dingin pria lain menyambutnya begitu dia pergi, membuatnya berhenti tiba-tiba. Pria lain sedang bersandar di dinding seberang lorong, dengan tenang mata dinginnya menyaksikan pemandangan gadis muda yang sedang tergesa-gesa. Pria itu tidak mengatakan sepatah kata pun atau bergerak saat dia melirik ke belakang dan melihat pria yang meringkuk di lantai.

Sebagian dari dirinya ingin berteriak ia menyesal karena telah menyetujui perjanjian itu, tetapi yang keluar dari bibirnya yang terbuka hanyalah isakan.

Stela menundukkan kepalanya dan bergegas menyusuri lorong kembali ke ruang ganti secepat kakinya yang gemetar bisa membawanya.

"Stela! Apa yang terjadi!?" Seru Emily ketika Stela berjalan melewatinya. 

"Stela? tunggu!" Emily tidak berpikir panjang ia langsung mengejar wanita yang terguncang itu.

Emily melihat Stela duduk di atas ubin putih kamar mandi yang dingin, meringkuk seperti bola dengan wajahnya disembunyikan oleh potongan rambut hitam yang berantakan. Bahunya bergetar karena isak tangis.

"Stela..." Sapa Emily dengan lembut, Emily menutup pintu kamar mandi dan duduk di sampingnya. 

"Apa yang terjadi?"

AKALANKA : Soul Destroyer [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang